Life

Hal-Hal Ini Akan Anda Rasakan Selepas Anda Tak Menjomblo Lagi

Pantas saja jika ketika jomblo anda memiliki keinginan untuk memiliki pasangan yang bisa diajak dalam berbagi di segala hal. Memiliki pasangan memanglah sangat membuat senang hati kita. Ada seseorang yang dapat kita andalkan dalam setiap waktu yang sedang kita butuhkan. Dimulai dari hal-hal remeh misalnya saja mengingatkan makan serta mengucapkan selamat tidur, hingga dengan hal-hal serius yang berhubungan dengan masa depanmu.

Namun setelah lepas dari status jomblo, bakalan ada banyak hal yang tak bisa lagi anda lakukan. Diam-diam, anda bakalan merindukan beberapa hal di bawah ini.

1. Saat masa-masa bersama dengan temanmu

Setelah kita mempunyai pasangan, pastinya anda bakalan lebih banyak waktumu bersama dengan pasangan anda. Sehari aja tidak mendengar suaranya rasanya sudah merasakan rindu yang sangat berat. Tiap weekend inginnya selalu ada jadwal ketemu dengannya. Entah hanya sekedar makan bersama, nonton, maupun mengunjungi tempat wisata yang baru. Diam-diam anda bakalan mulai merasa rindu seru-seruan dengan teman-temanmu. Apalagi jika mereka juga sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun mau gimana lagi? Mencari waktu untuk bisa ketemu sudahlah tak semudah yang dahulu. Kalian hanya bisa mengenang masa-masa kebersamaan yang telah begitu saja berlalu.

2. Pergi bebas kemana pun yang anda inginkan

Bahagianya memiliki pasangan yang perhatian. Ia selalu peduli dengan diri kita serta ingin tahu jika kita dalam keadaan yang baik-baik saja. Saat ini setelah anda memiliki pacar, entah sebab permintaannya maupun keinginanmu sendiri, anda jadi kerap mengabari pacarmu setiap pergi kemana-mana. Namun anda merasa kesulitan juga jika pacarmu agak terlalu protektif. Tak hanya mengabari, saat ini anda mesti mendapatkan ijin darinya lebih dahulu. Anda menyayanginya, Namun terkadang anda juga merindukan bisa pergi kemana pun yang anda inginkan. Tidak harus meminta ijin segala. Tidak ada yang melarang dengan alasan, aku takun nanti kamu bakalan kenapa-kenapa. Apalagi jika anda itu adalah orang yang aktif serta mandiri.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.