Life

Kebiasaan-Kebiasaan Sepele Yang Bisa Menghambat Kelanggengan Kisah Asmara

Rasa yang sudah sangat nyaman dan juga sangat sayang, sudah pasti bakalan membuat anda menjadi bebas bergaya apa adanya di depan pacar. Namun, jangan jadikan hal ini sebagai alasan anda bisa seenaknya memperlakukan kekasimu. Ingatlah, jik ia juga masih memiliki perasaan yang juga mesti anda hargai.

Walaupun sudah merasa nyaman namun tidak saling menghargai, bagaimana hubungan kalian berdua akan bisa berjalan langgeng? Bahkan anda sering luput menyadari bahwa hal kecil yang selama ini sering anda lakukan serta menjadi kebiasaan anda malah akan menjadi kerikil dalam hubungan anda berdua. Lantas apa aja sich kebiasaan kecil yang akan menjadikan hubungan anda terancam tidak harmonis? Yuk kita simak bersama-sama ulasan berikut ini !

Baca Juga ...   Bolehkah Penderita Maag Mengkonsumsi Kopi?

1. Waktu sedang bertelponan serta sang pacar ngomong panjang lebar disana, anda dengerinnya justru sambil bermain game ataupun  media sosial

Ketika waktu untuk ketemu lagi sudah disesuaikan, anda serta sang pacar biasanya hanya bisa bertukar cerita melalui telepon maupun dengan video call. Ini merupakan waktu kalian yang semestinya dihargai supaya waktunya berkualitas, alangkah baiknya berhenti dahulu dengan kegiatan yang lainnya maupun jika masih sibuk dengan urusanmu, ya selesaikan dulu saja.

2. Kebiasaan phubbing jika sedang bersama sang pacar

Phubbing adalah salah satu istilah phone snubbing, kebiasaan asyik sendiri dengan handphone sampai kadang kala kehadiran orang lain yang sedang bersama anda tidak dihiraukan. Tentunya disini pacarmu juga akan merasa kesal jika sedang quality time berdua namun anda justru sibuk sendiri dengan telpon genggammu. Mungkin entah membalas chat masalah pekerjaan maupun untuk kepentingan lain, namun tetap aja tidak akan bisa lama-lama bermesraan dengan ponselmu.

Baca Juga ...   Cara Menghadapi Teman Yang Hanya Ada Saat Dia Butuh Saja

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.