Seleb

Dul Jaelani Ungkap Tak Rela Maia Estianty Nikah Dengan Irwan Mussry

Musisi cantik yang akrab disapa bunda yaitu Maia Estianty beberapa belakangan ini tengah merasakan kebahagiaan atas pernikahannya dengan sang kekasih yang kini sudah menjadi suaminya, Irwan Danny Mussry. Pernikahan keduanya pun juga sempat membuat bahagia anak-anak Maia, Al-Ghazali, Dul Jaelani dan juga El Rumi.

Namun siapa sangka ternyata baru-baru ini Dul secara terbuka membeberkan jika dirinya sempat tak rela sang ibundanya menikah dengan Irwan. Bukan tanpa alasan hal tersebut dituturkannya. Dul menyebut jika ibundanya adalah wanita tercintanya. Sehingga sangat berat untuk melepaskannya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Dul.

Pada awalnya tidak mudah untuk melepaskan wanita terkasih saya, tak mudah melepas bunda pada seorang insan yang mencintai bunda dengan tulus. Jadi sekarang yang harus saya pikirkan adalah masa depan saya. Karena tidak mudah melepaskan wanita terkasih adalah hal yang wajar. Karena saya cinta mati sama Bunda saya,” Tutur sang putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Baca Juga ...   Minta Izin Nagita Slavina Saat Adegan Ciuman Dengan Raffi Ahmad, Begini Kata Marsha Auran

Namun dengan berjalannya waktu, akhirnya perasaan Dul pun akhirnya berbeda dan lebih legowo.

Tapi sekarang sudah legowo. Ya dua bulan-tiga bulan, karena umur Daddy kan sama kayak ayah. Kalau ke rumah Daddy suka nonton video musik kayak ayah. Dari situ saya belajar bahwa cinta tak harus memiliki, tapi juga melepaskan. Dari situ saya belajar ikhlas melepaskan bunda. Karena kalau saya dengar bunda sakit sendiri, saya sedih,” Sambung penuturan sang adik Al- Ghazali itu.

Tapi lama kelamaan bunda bahagia, saya pun denger bunda bahagia saya ikut bahagia. Alhamdulilah saya sekarang legowo. Saya percaya ini pasti yang terbaik. Daddy juga orang yang baik, ayah baik, Alhamdulilah waktu menyembuhkan segalanya walau tidak mudah,” Tutup penuturan sang anak ketiga Maia dari tiga bersaudara itu.

Baca Juga ...   Sempat Ragu, Rossa Akhirnya Terima Tawaran Jadi Juri ‘Indonesian Idol Junior’ 2018

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.