Seleb

Batal Ikut Kontes ‘Puteri Indonesia’, MUA Bubah Alfian Bongkar Perjuangan Cinta Laura

Beberapa waktu belakangan ini Cinta Laura tengah mendapatkan banyak dukungan dari netter untuk mengikuti sebuah kontes kecantikan ‘Puteri Indonesia’. Pasalnya selain memiliki pendidikan yang tinggi, Cinta juga dinilai memiliki body yang sempurna dan paras yang cantik.

Bahkan para selebriti lain seperti Nadine Chandrawinata, Sonia Fergina dan juga Whulandary Herman pun turut memberikan dukungan pula kepada wanita cantik ini. Namun sayangnya tak berselang lama usai dukungan itu membanjirinya, Cinta pun mengumumkan jika dirinya tidak bisa ikut kontes.

Alasannya yaitu banyak kontrak kerja yang harus diselesaikan dan tidak bisa dibatalkan. Dan usai pengumuman itu dituturkan sang artis, MUA atau Make Up Artist dari Cinta bernama Bubah Alfian juga ikut membeberkan jika s artisnya sempat berjuang untuk ikut kontes kecantikan itu.

Baca Juga ...   Pilih Bhutan Sebagai Tempat Akad Nikah, Ini Alasan Nadine Chandrawinata

Guys.. bukan kami mau ngasih harapan palsu.. tp gelombang dukungan yg datang akhirnya membuat hati @claurakiehl luluh dan mau ikut PI dan MU..tp banyak hal yg harus di selesaikan dan kami sudah berusaha keras selama bbrp hari ini.. dan benar2 berusaha,” Tutur sang MUA Cinta Laura itu.

Lebih lanjut, MUA Bubah mengucapkan permintaan maafnya karena Cinta belum bisa mengikuti kontes tersebut tahun ini. Dan tak lupa juga Bubah meminta doa agar tahun depan Cinta bisa mengikuti ajang tersebut.

“Jadi mohon maaf ya teman utk tahun ini blm bs,Insya Allah tahun depan.. mari kita berdoa semoga tahun depan Cinta bs mewakili Indonesia.. amien,” Imbuhnya itu.

Baca Juga ...   Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Telak Andi Arsyil Yang Katanya Nikah Baru Pacaran, Kamu Wajib Baca

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.