Seleb

Polisi Beber Dua Muncikari Baru Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel

Usai nama Vanessa Angel dijerat sebagai artis prostitusi online, tak berselang lama para muncikari pun akhirnya bermunculan. Bahkan dua nama muncikari yaitu ES dan TN seketika langsung diringkus. Seakan tak mau berhenti mengusut kasus prostitusi tersebut, pihak polisi pun kembali bergumam.

Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengatakan jika pihaknya telah menemukan dua muncikari baru atas kasus prostitusi Vanessa Angel. Muncikari ini sendiri berinisial F dan W. Bahkan yang mengejutkan yaitu muncikari berinisial F saat ini tengah hamil tua dan masih memiliki anak balita berusia 1,5 tahun.

Dirinya pun masih menyusui sang anak. Hingga akhirnya pihak kuasa hukum muncikari F meminta untuk melakukan penangguhan. Dan pihak kepolisian pun akhirnya memberikan toleransi dengan menyetujuinya.

Baca Juga ...   Foto Bugilnya Tersebar, Vanessa Angel Merasa Dijebak Rekan Sesama Artis

Kuasa hukum muncikari F juga akan mengajukan penangguhan penahanan. Demi alasan kemanusiaan, penahanan akan ditangguhkan,” Tutur sang Kapolda Jawa Timur itu.

Selain muncikari berinisial F, ternyata ada satu muncikari lagi yang berhasil diamankan yaitu berinisial W. Ditangkap di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan Banten-Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, pihak polisi mengatakan jika W adalah muncikari yang berhubungan langsung dengan Vanessa. Bahkan jika dirinya berhasil melakukan satu kali transaksi prostitusi, maka tarif sebesar Rp. 20 juta akan didapatkannya.

Bila ada satu mucikari yang tak memiliki endorse, maka mereka saling bertukar endorse (dalam hal ini artis yang dimiliki muncikari). Jika satu tidak punya, mereka akan saling berhubungan, lalu akan saling bertukar,” Sambung penuturan sang Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Baca Juga ...   Vanessa Angel Resmi Dipindahkan Ke Tahanan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.