Seleb

Inilah Pernyataan Rina Nose Yang Menandakan Dirinya Keluar Dari Acara ‘DA Asia 3’

Salah satu pembaca acara ‘DA Asia 3’, Rina Nose, memang masih hangat diperbincangkan oleh para netizen. Pasalnya mantan kekasih dari Fakhrul ini tengah mengambil keputusan yang sangat besar dalam hidupnya.

Rina memutuskan untuk melepas hijab yang telah dipakainya sejak September 2016 yang lalu. Dan hal tersebut pun ternyata telah diklarifikasi Rina. Dirinya ternyata telah memiliki niat untuk melepas hijabnya sejak enam bulan yang lalu tapi Rina mengaku masih memantapkan diri untuk mengambil keputusannya tersebut.

Memang Rina sudah tergabung dalam dunia pembawa acara sejak lama, diberbagai acara pun wajah sahabat Ramzi ini selalu muncul. Salah satunya yaitu acara Dangdut Academy Asia atau yang biasa dikenal dengean ‘DA Asia 3’.

Baca Juga ...   Nama Hingga Programnya Masuk Nominasi ‘ITA’, Irfan Hakim Berharap Bawa Pulang Piala Kemenangan

Acara  itu sendiri digawangi oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Rina Nose. Namun kabar tidak mengenakan pun baru-baru ini terdengar. Bahwasanya Rina dikabarkan akan keluar dari dunia pembawa acara ‘DA Asia 3’ tersebut.

Hal itu diungkapkannya lewat sebuah percakapan dengan Deddy Courbuzer. Dalam percakapan keduanya tersebut, jawaban Rina dari pertanyaan Deddy menandakan bahwa dirinya akan keluar dari pembawa acara ‘DA Asia 3’.

“Dengan keadaan ini, apakah lu akan nyaman kembali bekerja sama barang di acara TV yang sama atau lu memilih untuk gue ubah sgalanya untuk ‘a better me’?,” deddy bertanya kepada salah satu pembawa acara ‘DA Asia 3’ tersebut.

Baca Juga ...   Jelang Ramadhan, Billy Syahputra Merindukan Saat-Saat Bersama dengan Olga Syahputra

“Mungkin, mungkin aku harus berada di titik yang baru,” sontak wanita kelahiran 1984 tersebut menjawab dengan yakinnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.