Relationship

Apakah Anda Sedang Menjalani Hubungan Tanpa Status? Berikut Tanda-Tandanya!

Hubungan tanpa status maupun kerap dikenal dengan istilah HTS memang amat membuat bingung para pelakunya. Anda mau cemburu aja tak bisa, anda ingin mengakui dia pacar kamu juga tidak bisa padahal sudah mirip dengan orang yang sedang pacaran. Bagi anda yang mmerasa mulai mempertanyakan status hubungan anda wajib mengenali tanda-tanda apakah anda sedang terkebal dalam hubungan tanpa status ataukah tidak. Berikut ini ada beberapa tanda bahwa anda tengah menjalani hubungan tanpa status.

1. Kata-kata, kita jalani saja dulu akan kerap kali muncul

Coba sech anda tanya pada gebetanmu mengenai kejelasan hubungan anda berdua. Jika jawaban yang ia berikan yakni kita jalani aja dulu, ini sudah menjadi lampu merah untuk anda. sebab jika gebetanmu serius, ia tentunya bakalan memberikan kejelasan hubungan denganmu.

Baca Juga ...   Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Pasangan LDR

2. Hubungan bakalan selalu muncul dan tenggelam bagaikan sedang mencari sinyal

Gebetan yang suka hilang dan tiba-tiba akan muncul kembali, alangkah baiknya anda jangan terlalu mengharapkannya. Biasanya, ia akan muncul saat ada maunya serta menghilang saat sudah tidak membutuhkan anda lagi. Jika ia memang mau hubungan denganmu, ia bakalan terus berusaha untuk selalu berkomunikasi denganmu.

3. Tidak pernah terbuka dengan pasangannya



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Saat berhubungan dengan seseorang, anda mau lebih mengenai tentang dirinya. Namun jika gebetanmu hanya menjawab, mengapa harus membicarakannya. Ini berarti si dia tidak memiliki niat sedikit pun untuk lebih terbuka denganmu. HTS ini berarti dia tak bakalan membiarkan anda untuk masuk dalam kehidupannya.

Baca Juga ...   Kalimat Penyemangat Untuk Pasangan Anda Agar Tetap Semangat Lembur

4. Menyatakan sayang, akan tetapi suka mengganti topik ketika ditanya mengenai status hubungan kalian

Sering kali orang-orang yang tengah mengalami hubungan tanpa status mengalami hal ini. Gebetan anda bakalan mengatakan bahwa ia sayang pada kamu, namun pada saat ditanya hubungan kita ini mau di bawa kemana arahnya, dianya selalu menghindar maupun menngganti topik pembicaraan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.