Seleb

Dari Harga Satu Juta, Angel Lelga Harus Keluarkan Dana Sembilan Juta Untuk Tiket Konser Black Pink

Tepat tanggal 19 Januari, hari Sabtu lalu, girl grup Korea Selatan, Black Pink menggelar konser di Indonesia, tepatnya di ICE BSD City Tangerang Selatan. Konser ini sendiri digelar selama 2 hari berturut-turut. Bahkan jumlah penontonnya pun sangat fantastic.

Tidak hanya dari kalangan public biasa, tapi sederetan artis Indonesia ternyata juga turut hadir di konser tersebut. Salah satunya yaitu Angel Lelga. Angel menonton konser Black Pink bersama dengan sang putri bernama Hawra. Bahkan demi menyenangkan sang putri, Angel rela mengeluarkan tiket dengan harga yang lebih mahal.

Saat ditemui diwaktu senggangnya belum lama ini, Angel mengaku harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 9 juta dari harga normal tiket yang biasanya dijual hanya seharga Rp. 1.950.000. Hal ini dikarenakan dirinya membeli tiket terlalu dekat dengan hari-H. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Angel.

Baca Juga ...   Evi Masamba Punya Calon Suami Tampan, Begini Tanggapan Sahabat dan Netizen

Ini yang Gold, tapi harganya enggak segini harganya aslinya. Aku dapat lebih mahal karena ini sebenarnya kalau di awal-awal mungkin lebih murah. (Harga) normalnya Rp 1.950.000, aku dapatnya mahal. Aku dapatnya Rp 9 juta satu. Karena belinya agak telat sih, satu minggu sebelumnya aku baru beli. Tapi demi anak sih enggak apa-apa,” Tutur sang ibunda Hawra itu.

Lebih lanjut Angel mengaku membuatkan baju khusus untuk sang putri saat menonton konser Black Pink.

Aku sudah bikinin baju dari seminggu yang lalu. Dia (Hawra) yang nentuin maunya gimana. Aku ikut saja, yang penting aku sudah tahu kemauannya dia,” Sambung penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh Video Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Melaney Ricardo Beberkan Fakta Tak Terduga

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.