Seleb

Ikuti Trend ’10 Years Challenge’, Pakaian Via Vallen Disindir Beli Di Pasar Hingga Murahan

Beberapa belakangan ini sederetan selebriti ikut melakukan trend ’10 Years Challenge’. Salah satu selebriti yang tak mau ketinggalan ikut trend tersebut yaitu pendangdut Via Vallen. Lewat akun Instagram pribadinya, Via terlihat memposting perubahannya beberapa tahun lalu dan saat ini.

Berbeda dengan sederetan selebriti yang memamerkan foto lawasnya. Via justru lebih terlihat memamerkan video manggungnya dulu dan saat ini. Pada video tersebut terlihat Via tengah melantunkan lagu bertajuk ‘Teruskanlah’ dari Agnes Monica. Dengan pakaian mengenakan kaos oblong dipadukan dengan sebuah celana pendek beserta sepatu boots, Via disindir mengenakan pakaian murahan yang dibeli dipasar.

Meski sindiran dari netter cukup pedas, tapi nyatanya Via mengaku tidak memasukkan perkataan itu didalam hati. Bahkan itu dijadikannya sebuah pembelajaran untuk terus meraih mimpi. Lebih jelasnya seperti inilah postingan Via.

Baca Juga ...   Jumlah Viewers MV ‘Meraih Bintang’ Membeludak, Netter Sibuk Puji Via Vallen

#10yearchallenge nya akuu video ajaaa wes jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya tapi aku malah pake T-shirt dan sempet ada yang ngatain ‘ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa di pake buat baju tidur bukan buat perform’ aku sih ga masukin hatii, cm inget ajaaa dan ga dijadikan masalah jugaaa,” Tutur sang pelantun ‘Sayang’ itu.

“Ini sekedar buat share ke temen2 kalo hidup itu akan selalu berproses. kita ga akan pernah tau bagaimana nasib kita kedepannyaaa intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking,” Sambung penuturan sang pendangdut asal Jawa Timur tersebut.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang memberikan pujian serta dukungan untuk sang pendangdut cantik itu.

Baca Juga ...   Bintang KPOP Kim Samuel Kehilangan Ayahnya yang Ditemukan Tewas di Meksiko

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.