Asia

Yoo Kye Ceritakan Suka Duka Menjadi Seorang Aktor

Selain dikenal sebagai boy grup, Yoo Kye juga dikenal sebagai seorang aktor. Berawal dari aktingnya di sebuah film bertajuk ‘Flying Boys’, yang dilakoni ditahun 2004 silam, kini nama Yoo Kye kembali mendapatkan banyak tawaran untuk berakting.

Bahkan Yoo Kye juga patut disebut sebagai aktor dengan kemampuan yang mumpuni. Pasalnya dirinya berhasil meraih sebuah penghargaan sebagai aktor terbaik. Dan setelah penghargaan diterimanya, Yoo Kye juga berhasil mendapatkan tawaran untuk acting lagi di film terbarunya.

Film ini sendiri bertajuk ‘The Outlaws’, yang tayang ditahun 2017 lalu. Berperan sebagai seorang penjahat, Yoo Kye seakan sukses memerankan karakternya dengan banjir pujian. Dan lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah cerita sang aktor tentang aktingnya itu.

Ada saat-saat ketika aku merasakan banyak tekanan sebagai seorang aktor. Ada juga saat-saat ketika aku memiliki keinginan ambisius untuk menerima pujian,” Tutur sang aktor sekaligus musisi dari boy band G.O.D itu.

Aku menerima banyak bantuan selama syuting film ‘The Outlaws’. Kecocokanku dengan film itu cukup bagus, tapi apa yang ku rasakan melalui film ini adalah jika kalian akhirnya harus mengikuti (jalannya cerita). Ku rasa, tidak terlalu penting untuk melakukan (berakting) dengan baik, tapi penting untuk menjadi aktor yang bisa mempercayai film untuk merawat mereka,” Lanjut penuturan sang pria kelahiran 1978 tersebut.

Bahkan saat ini aku masih kurang percaya diri dalam berakting. Sebagai seorang aktor, ku pikir harus bisa mengatakan dengan tepat bagaimana caraku berakting. Aku juga seharusnya melakukan pembicaraan, apakah aku berakting dengan baik atau buruk,” Imbuh penuturan sang bintang ‘The Outlaws’ itu.

Aku selalu memiliki penyesalan, karena seharusnya ku bisa melakukannya dengan lebih baik. Aku memiliki lebih banyak kekhawatiran tentang apakah aku bisa berakting untuk adegan tertentu. Aku masih kurang (baik),” Tutup penuturannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.