Seleb

Kabar Duka, Pemeran Sosok Paman Dolit Hembuskan Nafas Terakhir

Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan Tanah Air. Yang mana sosok pemeran karakter Paman Dolit dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya. Sosok dibalik kostum paman Dolit ini sendiri bernama Moch. Syafi Saleh.

Kabar meninggalnya sang seniman ini diketahui lewat postingan sang musisi Armand Maulana lewat akun Facebooknya. Armand pun menuliskan jika Syafi meninggal pukul 12.00. Dan akan disemayamkan di Sisingamangaraja no 29-29 Jakarta Selatan. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Armand.

Innalillahi wa innailahi rajiun. Berita duka. Telah berpulang ke rahmatullah, rekan kerja sahabat kakak dan saudara kita Moh Syafi Saleh atau Mas Memed, hari ini sekitar pukul 12.00 wib. Jenazah akan di shalatkan di RSPP, jakarta selatan dan akan di semayamkan di Sisingamangaraja no 27-29 Jakarta Selatan,” Tulis sang musisi bernama lengkap Tubagus Armand Maulana itu.

Baca Juga ...   Fokus Berkarir Dipilih Dhea Imut Setelah Putus Dengan Pria Kolombia

Tak hanya Armand saja yang menuliskan kabar meninggalnya sosok Paman Dolit, tapi sang mantan manajer grup band Gigi bernama Dhani Widjanarko, juga membenarkan kabar duka tersebut. Bahkan menurut pengetahuannya, Syafi telah meninggal dunia di kamar kos yang ditinggalinya.

Iya, dia (Syafi Saleh) Paman Dolit. Dia meninggal tepatnya saya tidak mengerti. Pada waktu dijemput di rumah kosnya, sepertinya dia sudah meninggal,” Tutur sang mantan manajer grup band Gigi tersebut.

Paman Dolit sendiri dikenal dengan penampilannya yang unik. Yaitu hidung besar, dengan kumis beserta kacamata. Dan memakai topi beserta syal dilehernya. Beberapa lagu hits anak-anak pun juga sempat dibawakannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jadi Juri Di ‘The Voice Indonesia’, Titi DJ : Anggun Adalah Rival Terberat Saya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.