Seleb

Luki Hermawan Ungkap Vanessa Angel Patok Harga Untuk Ikut Prostitusi

Kasus prostitusi yang melibatkan aktris cantik Vanessa Angel hingga detik ini masih menjadi perbincangan hangat public. Meskipun Vanessa beberapa waktu lalu telah ditetapkan sebagai tersangka, tapi hingga kini public masih ingin mengulik kebenaran yang ada.

Bahkan sang Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan hingga kini masih saja buka suara terkait kasus tersebut. Desas-desus yang menyebutkan jika Vanessa dibayar Rp. 80 juta untuk satu kali transaksi ternyata benar adanya. Dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata Vanessa mematok harga untuk kasus prostitusi yaitu Rp. 40 juta untuk satu kali transaksi.

Luki juga mengatakan jika mantan kekasih Ruben Onsu ini bahkan menawarkan dirinya sendiri untuk dibooking. Dengan mengirimkan foto diri beserta harga yang harus dibayar, sang muncikari pun akhirnya berhasil memenuhi permintaan sang aktris. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Luki.

Baca Juga ...   Mencoba Tenang Hadapi Sidang Perceraian, Ini orang Ketiga Rumah Tangga Nafa Urbach – Zack Lee

Dalam komunikasi dengan mucikari, dia sangat intens sekali dan mengeksplore dirinya, bahwa dia mengirim fotonya, terus dia menentukan harganya, ya, dia minta kalau nggak salah, minta 40 (Rp 40 juta) langsung,” Tutur sang pihak polisi Jatim yang mengusut kasus prostitusi tersebut.

Ya, dengan harganya, dengan fotonya, dan minta selalu dicarikan. Karena dia sendiri bilang, ingin menyelesaikan utang-utangnya, itu ada dalam komunikasinya semuanya,” Sambung penuturan sang pihak polisi itu.

“Rp 80 juta itu betul, transfernya memang Rp 80 juta, ada buktinya, ada rekannya. Tapi si saudara VA (Vanessa Angel) sendiri, dia membuka harga di 40. Nah, yang sisanya itu, karena itu ada beberapa link, dia menaikan, menaikan, jadi masing-masing e… istilahnya, e…. calon-calon ini, calon oknum artis ini, dia udah punya harga masing-masing,” Imbuhnya lagi.

Baca Juga ...   Anaknya Dibilang Memiliki Harani Negatif, Franda dan Samuel Zylgwyn: Kami Percaya Tuhan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.