Seleb

Ini Kata Pakar Ekspresi Soal Tangisan Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi

Kasus prostitusi Vanessa Angel semakin diusut hingga saat ini. Pihak polisi Jawa Timur terus mencari tahu siapa saja muncikari dan juga sederetan aktris yang ikut serta melakukan perbuatan tersebut. Bahkan beberapa waktu terakhir ini, pihak polisi telah berhasil menemukan beberapa nama artis juga muncikari yang terlibat.

Tak hanya pihak polisi saja yang ikut buka suara atas kasus prostitusi yang melibatkan sang aktris FTV itu. Tapi pakar Ekspresi bernama Kirdi juga ikut bergumam. Lewat wawancaranya belum lama ini, Kirdi mengutarakan analisanya terkait ekspresi yang ditunjukkan sang aktris saat masih menjadi saksi hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Jadi kalau misal kita bandingkan saat setelah dia jadi tersangka dan sebelum jadi tersangka, sebetulnya ada beberapa ekspresi yang cukup sama ya. Tetapi memang ada sedikit perbedaan ya, ada sedikit hujan derai air mata setelah Vanessa jadi tersangka. Masalahnya adalah air mata ini sebetulnya air mata apa?,” Tutur sang pakar ekspresi itu.

Baca Juga ...   Polisi Ungkap 21 Inisial Nama Artis Prostitusi Online, Tebakan Netter Sukses Bikin Ngakak

Seseorang itu bisa menangis karna menyesal atau bisa menangis karena ketangkap. Yang mana Vanessa kita tidak bisa bedakan secara jelas kali ini. Ingat bahwa Vanessa menitikkan air mata saat dia masuk ke topik-topik tertentu yang berhubungan keluarga,” Sambung penuturan sang pakar ekspresi tersebut.

Dan bisa saja dia kecewa karena orang-orang itu dia kenal misalnya seperti itu, bisa jadi lho. Jadi tangisan Vanessa bisa saja yang bersifat tematik dalam artian hubungan keluarga, hubungan pasangan, atau dikhianati misalnya,” Imbuhnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Baru Sadar Dijadikan Bahan Taruhan Oleh Young Lex, Begini Geramnya Kathy Indera

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.