Seleb

Begini Detik-Detik Kecelakaan Vokalis Pas Band Di Cianjur

Kabar terbaru datang dari sang vokalis Pas Band bernama Yukie. Yukie dikabarkan mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat. Kecelakaan itu pun mengakibatkan tulang kakinya patah hingga harus dirawat di Rumah Sakit. Kabar kecelakaan itupun awalnya diumumkan oleh sang drummer Pas Band, Sandy Andarusman.

Mohon doanya. Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah. Berita terakhir beliau Patah kakinya sudah ditangani dokter,” Tulis sang drummer dari Pas Band itu.

Usai kabar tersebut tersebar luas, para wartawan pun langsung menyerbu tempat kejadian dan meminta keterangan saat detik-detik kecelakaan terjadi. Sang pihak Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko pun membeberkan kronologi kecelakaan tersebut.

Baca Juga ...   Para Selebriti Indonesia Ramai Terseret Kasus Narkoba, Mbah Mijan Malah Ikut-Ikutan Cari Sensasi Lewat Ramalannya Ini

Toyota Avanza bernomor polisi D-1747-ADD berisi sopir dan empat orang penumpang. Melaju dari arah Rawabango menuju Jebrod (Cianjur – Sukabumi). Sewaktu menempuh jalan lurus datar truk tiba-tiba out ke kanan jalan dan terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza berisi Yuki dan rekan-rekannya,” Tutur sang Kabid Humas Polda Jabar itu.

Lima penumpang luka, mereka langsung dievakuasi dan mendapat penanganan di rumah sakit,” Imbuh penuturannya tersebut.

Dan hingga saat ini pihak-pihak yang bersangkutan masih dimintai keterangan lebih jelas.

Korban dibawa ke rumah sakit, sopir dan saksi kita mintai keterangan. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan untuk dijadikan barang bukti,” Lanjut penuturan sang polisi Jawa Barat itu.

Baca Juga ...   Ingin Menikah, Lolita Tak Mau Muluk-Muluk

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.