Asia

Tahun Ini Akan Wamil, Lee Jong Suk Segera Selesaikan Drama Terbarunya

Penggemar K-pop patut bersedih untuk sementara waktu. Pasalnya, aktor tampan dan berbakat, Lee Jong Suk dikabarkan segera menjalani Wamil atau wajib militer tahun ini. Berkat rencananya itu, ia berniat segera menyelesaikan drama yang dibintanginya.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (22/01/2019) Lee Jong Suk mengungkap rencana jalani wamil tahun ini pada saat konferensi pers drama “Romance Is a Bonus Book”. Drama tersebut merupakan drama terbaru yang dibintanginya saat ini.

Membintangi drama ini merupakan pengalaman baru bagi Lee Jong Suk. Pasalnya, baru kali ini ia membintangi drama dengan genre romantis komedi.

Aku rasa aku akan menjalani wajib militer tahun ini. Jadi aku akan menyelesaikan drama ini dengan baik. Aku akan menunjukkan apa yang ingin dilihat oleh fans lewat drama ini. Ini juga alasanku memilih drama romantis komedi untuk pertama kalinya,” ujar Lee Jong Suk.

Baca Juga ...   Mulai Debut Karier Sejak Usianya Masih Remaja, Ini Penyesalan Yang Dirasakan Lee Jong Suk

Dalam kesempatan yang sama, Lee Jong Suk juga mengungkap perasaannya saat berperan dalam drama terbarunya itu. Ia mengaku senang dapat membintangi drama romantis komedi ini karena berpasangan dengan aktris yang memiliki karakter ideal seperti yang diinginkannya selama ini, yakni Lee Na Young.

Semua orang di lokasi syuting tahu bahwa ia adalah tipe idealku. Aku adalah penggemar yang sukses. Aku sangat bersyukur,” aku aktor tampan tersebut.

Bagi penggemar berat Lee Jong Suk, pastikan menonton “Romance Is a Bonus Book” yang akan tayang pada 26 Januari 2019 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Dia Drama Baru yang Bakal Dibintangi Lee Jong Suk Setelah ‘While You Were Sleeping’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.