Seleb

Polisi Tegaskan Vanessa Angel yang Sebar Video Panasnya

Vanessa Angel masih menjadi sorotan tajam publik hingga saat ini. Setelah tertangkap pada awal Januari 2019 lalu, Vanessa terus menjadi bahan pembicaraan publik yang seolah tak ada habisnya.

Selain itu, diketahui saat ini telah beredar luas foto bugil Vanessa Angel yang disebarkan melalui grup aplikasi WhatsApp. Belum reda kabar tersebut, kini beredar pula video panas Vanessa Angel dengan seorang pria. Berdasarkan penjelasan Polda Jawa Timur, Vanessa sendiri yang menyebarkan video panasnya tersebut.

Kombes Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jawa Timur menegaskan bahwa bukan pihak polisi yang menyebarkan video panas Vanessa Angel, melainkan ia sendiri.

Video pendek yang beredar bukan polisi yang menyebarkan. Yang bersangkutan sendiri yang menyebarkan,” tegas Barung saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Rumpi’ yang di YouTube TRANS TV, Selasa (22/01/2019).

Baca Juga ...   Tompi Siap Jadi Saksi Jika Ratna Sarumpaet Operasi Plastik

Terkait beredarnya video tersebut, Barung menyebut bahwa Vanessa akan membuat laporan. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum menerima laporan tentang video porno Vanessa Angel yang telah tersebar luas tersebut.

Katanya VA (Vanessa Angel) mau melaporkan videonya itu tapi sampai sekarang nggak melaporkan kepada kami. Artinya apa bahwa memang ada kesengajaan. Kalau keluar dan ditonton anak-anak maka ada kejahatan-kejahatan lain,” lanjutnya.

Jika sebelumnya Vanessa Angel ditetapkan jadi korba, saat ini status Vanessa Angel telah resmi menjadi tersangka. Hal ini telah diumumkan oleh pihak kepolisian sejak 16 Januari 2019 lalu.

Saya sampaikan kepada rekan-rekan media terkait penyidikan kasus prostitusi online, kami sampaikan terkait hasil gelar daripada diperiksanya saudari VA dan kami mulai hari ini kami tetapkan sebagai tersangka,” papar Irjen Pol Luki Hermawan selaku Kapolda Jatim saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (16/01/2019).

Baca Juga ...   Begini kemewahan Pernikahan Syahnaz dan Jeje

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, Vanessa Angel kerap mengirimkan video panasnya kepada mucikari melalui ponselnya. Video dari Vanessa Angel tersebut digunakan oleh mucikari untuk menawarkan pada pelanggan prostitusi online agar mendapat ‘service’ dari mantan tunangan Didi Mahardika tersebut. Namun, ada beberapa video yang dikirimkan Vanessa Angel kepada mucikari tersebut yang beredar luas.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.