Seleb

Depresi Karena Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Tak Keluar Kamar Selama 2 Minggu

Siapa saja pasti akan merasa depresi saat menghadapi masalah berat. Tak terkecuali artis cantik Vanessa Angel saat  menghadapi kasus prostitusi online yang menjeratnya. Begitu banyak perhatian dan sorotan yang dilayangkan kepadanya, rupanya Vanessa Angel merasa terganggu dengan hal tersebut. Akibatnya, ia sempat merasa depresi hingga tak keluar kamar selama dua minggu. Vanessa Angel mengaku takut saat bertemu dengan orang setelah kasusnya mencuat ke publik.

Aku takut ketemu orang. Aku nggak berani keluar kamar dua minggu ini,” aku Vanessa Angel kepada Feni Rose dalam program ‘Rumpi’ yang tayang di YouTube TRANS TV, Selasa (22/01/2019).

Tak hanya itu saja, mantan tunangan Didi Mahardika itu juga mengaku depresi dan trauma. Bahkan, ia tak berani menonton televisi, membuka sosmed, dan melihat berita artis. Dara 27 tahun itu merasa bingung dengan apa yang terjadi dalam hidupnya.

Aku depresi. Aku nggak berani nonton TV, nggak berani main medsos liat berita. Bingung, trauma, takut, sedih semuanya aku rasain. Benar-benar berat banget,” ungkap Vanessa Angel. Vanessa Angel yang biasanya selalu tampil ceria dan percaya diri, saat ini merasa takut berhadapan dengan orang. Ia merasa bahwa semua orang telah berpandangan buruk terhadapnya. Itu sebabnya Vanessa Angel mengaku takut apabila harus bertemu dengan orang dan memilih untuk tetap di kamarnya selama dua minggu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.