Relationship

Tips Untuk Para Jomblo Agar Hidup Bisa Terasa Lebih Bahagia

Jadi seorang jomblo untuk beberapa orang mungkin tampak sedikit memalukan. Namun harus anda ketahui bahwa jadi seorang jomblo tidak berarti anda akan selalu merasa kesepian. Walaupun setiap hari tidak ada yang nge-chat untuk hanya sekedar mengucapkan selamat pagi maupun bertanya sudah makan atau belum? Anda tetap bisa merasakan kebahagiaan lo gaes.

Nah, untuk anda yang baru saja putus dengan si doi ataupun emang sudah menjadi jomblo sejak lahir. Di bawah ini ada beberapa tips ampuh supaya hidupmu makin merasa bahagia, walaupun tanpa pasangan. Yuk kita intip tips apa saja sih?

1. Liburan sendiri

Tidak sedikit untuk para kaum jomblo yang merasa ragu untuk pergi liburan seorang diri. Semua ini sebab mereka merasa gengsi maupun takut dikira jomblo ngenes sebab tidak memiliki pasangan. Padahal memang faktanya anda jomblo, hehe. Namun tau tidak sih, solo traveling lebih efektif untuk mengurangi rasa stres anda lho gaes. Sebab anda akan bebas pergi kemanapun yang anda mau, tidak seperti ketika anda mesti pergi dengan orang lain.

2. Habiskanlah waktu bersama sahabat-sahabatmu

Ketika anda baru aja putus dengan si doi, orang pertama yang anda jumpai biasanya yakni sahabatmu. Sebab merekalah yang selalu tahu bagaimana caranya untuk membuat anda tidak bersedih lagi. Nah, menghabiskan waktu dengan sosok teman ini sangat bermanfaat sekali lho untuk menghilangkan rasa sepi dalam hidupmu. Jadi, ketimbang anda merasa galau terus-terusan di rumah mending keluar dengan para sahabatmu, gaes. Supaya tidak menjadi jomblo yang ngenes.

3. Brusaha jadi pribadi yang lebih baik lagi

Amatlah penting untuk anda bisa memperbaiki diri. Namun jangan hanya luarnya aja yang anda perbaiki, girls. Anda juga mesti memperbaiki sikapmu yang mungkin membuat orang lain merasa dengan dirimu. Selalu berupaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Anda bisa mengawalinya dengan sesuatu yang simpel, contohnya saja mengikuti suatu organisasi yang bermanfaat maupun mengikuti kegiatan menjadi seorang relawan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.