Life

Hal-Hal Yang Secara Diam-Diam Diinginkan Oleh Wanita Namun Malu Mengatakannya

Dalam suatu hubungan, akan ada satu kondisi dimana wanita malu mengatakan sesuatu pada cowoknya, akan tetapi memutuskan untuk menyimpannya terlebih dulu. Bukan sebab apa-apa, tujuannya tak lain bukan hanya untuk menghindari perselisihan. Wanita seperti ini tidak ingin jadi beban maupun terlalu menuntut pasangan, makanya ia mungkin lebih memilih diam serta bersabar.

Berikut ini ada banyak hal yang kemungkinan bisa mewakil apa yang diinginkan para kaum hawa pada pasangannya, sesuatu yang selama ini bersemayam dalam benak wanita tanpa ada keberanian untuk mengungkapkannya.

1. Wanita hanya ingin cowoknya lebih memperhatikan dirinya

Jika wanita mengatakan hal ini, anda terkadang malah merasa dianggap kurang mandiri serta tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Itulah alasan mengapa wanita lebih memilih mengingatkan makan serta istirahat ketimbang mengatakan secara langsung jika anda mesti lebih perhatian dengan dirimu. Wanita hanya tak mau cowoknya terlalu sibuk kerja sampai melupakan kesehatannya, itu saja.

Baca Juga ...   Mitos atau Fakta? Makanan bergizi Mahal Harganya.

2. Untuk lelaki yang suka merokok, wanita sangat berharap mereka ingin mengurangi konsumsi rokoknya

Wanita sedih sekali ketika melihat lelaki menghisap rokoknya tanpa bisa direm. Wanita mungkin bisa saja menerima alasan maupun latar belakang cowok melakukannya, namun ia juga tidak ingin orang yang dicintainya nanti sakit-sakitan. Demikianlah mengapa meskipun anda diam aja, ia amatlah menginginkan pasangannya untuk mengurangi hal yang satu ini.

3. Cewek ingin pasangannya berhenti telat ketika sudah janjian

Tak ada orang yang suka menunggu sebab masing-masing orang memiliki waktunya sendiri. Inilah kenapa cewek bisa merasa gerah jika mesti menunggu ketika sudah mengadakan janji. Terkadang wanita tidak berani mengatakan sebab molor merupakan sesuatu yang wajar untuk sebagian besar orang. Akan tetapu pasti aja kebiasaan yang satu ini adalah salah satu hal yang sangat menyebalkan bagi para wanita, Apalagi saat yang menjalankannya yakni pasangannya sendiri. Hanya karena tak ingin ada perselisihan panjang, maka dari itu para cewek ini lebih memilih untuk tidak mau mengatakan kepada pasangannya.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Mendasar Yang Mesti Anda Ajukan Ke Dia Agar Bisa Saling Percaya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.