Film, TV & Musik

Bertatap Muka Dengan So Ji Sub Di Atas Panggung, Lee Yoo Ri : Aku Sangat Senang!

Pada kesempatan baru-baru ini aktris cantik Lee Yoo Ri tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya. Selain tengah sibuk menjalani syuting serial dramanya bertajuk ‘Spring Turns to Spring’, Lee Yoo Ri juga tengah disibukkan dengan beberapa acara variety show.

Hal itu terlihat baru-baru ini saat menjadi bintang tamu disebuah program bertajuk ‘Section TV’. Di program tersebut sang pembawa acara menanyakan beragam hal seputar kehidupan Lee Yoo Ri. Salah satunya perihal kemenangan yang didapatkan saat menjadi nominasi di ‘MBC Drama Awards 2018’.

Saat ditanya seputar penghargaannya itu dengan senang hati Lee Yoo Ri pun langsung bercerita. Tak perlu panjang lebar untuk basa-basi. Sang aktris berusia tiga puluh delapan tahun ini dengan tegas merasa bahagia karena bisa bertatapan langsung dengan idolnya yaitu So Ji Sub.

Baca Juga ...   Wow… Alasan Manis Inilah Yang Membuat Son Ye Jin Setuju Bintangi ‘Be With You’

Pasalnya dirinya merupakan salah satu fans dari aktor tampan tersebut. Bahkan Lee Yoo Ri mengaku tidak bisa mengalihkan pandangan saat berpidato di atas panggung. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang aktris cantik itu.

Aku telah melihatnya di televisi sejak masih muda. Aku melihatnya di serial ‘Something Happened in Bali’ dan menyukainya sejak saat itu. Aku menerima penghargaan dan dia ada di depanku,” Tutur sang istri Jo Kye Hyun itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Itu adalah kali pertama aku melihatnya secara langsung, dan aku sangat senang. Aku mengambil ponselku dan dengan diam-diam bertanya padanya, ‘Maafkan aku, tapi bisakah kita berfoto bersama?’. Dia yang mengambil foto, tapi wajahnya lebih besar daripada wajahku. Aku akan memilih yang lain jika punya dua atau tiga foto, tapi aku hanya punya satu foto dengannya,” Sambung penuturan sang wanita kelahiran 1980 tersebut.

Baca Juga ...   Promosikan Teaser Debut Solonya, Jennie Justru Dikritik Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.