Seleb

Polisi Jatim Beber 21 Inisial Nama Artis Prostitusi, Nama Robby Purba Ikut Terseret?

Pihak Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan hingga detik ini masih saja menelusuri kasus prostitusi online yang melibatkan 45 nama artis. Dan kabar terbaru yang terdengar yaitu Luki kembali membeberkan 21 inisial nama dari para artis yang sudah terbongkar.

Dengan gamblang inisial nama artis ini disebutkan oleh Luki. Bahkan Luki mengaku akan segera memproses kasus ini dengan cepat. Pasalnya kasus prostitusi telah terlalu lama ditangani. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang pihak polisi saat ditemui baru-baru ini di kawasan tempat kerjanya.

Ini sudah kami munculkan dan yang lainnya akan segera kami panggil yaitu BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH dan seterusnya, banyak sekali. Ini akan kami panggil secara berurut-urut kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain,” Tutur sang pihak polisi Jawa Timur tersebut.

Baca Juga ...   Dul Jaelani Posting Foto Lawas Ahmad Dhani Dan Maia Estianty, Netter Heboh

Sontak usai inisial-inisial tersebut disebutkan, sederetan selebriti dan juga para netter pun geger. Tak terkecuali dengan host Robby Purba yang mengaku jika namanya ikut tercatat dikasus prostitusi online. Dengan gaya kocaknya, Robby ikut memberikan komentarnya.

Nomor 9 , why oh why!!!! Wkwkwkwkwkwkk @ekinur,” Komentar sang host ternama itu.

Tak berselang lama usai Robby memberikan komentarnya, para netter pun ikut menimpali komentar sang host.

Hahaha no.9 itu loh jangan jangan @robbypurba,” Komentar seorang netter.

WAAHH AKU GAK NYANGKA TERNYATA ABANG OH MY GOD!!! ABANG KENAPA GAK BILANG DARI DULU??? (emoji tertawa),” Sambung komentar netter lainnya.

Hahahahaaa terngakak wah.. Trnyata @robbypurba,” Imbuh yang lain lagi.

Baca Juga ...   Isu Acara ‘Sukma’ Bakalan Tamat, Robby Purba Justru Bahas Azab

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.