Asia

Bikin Baper, CNU B1A4 Tulis Pesan Menyentuh Ini Sebelum Lakukan Wamil

Para member boy grup Korea Selatan, belakangan ini tengah melakukan wamil atau wajib militer. Meski tidak semuanya, tapi sebagian besar member boy grup menjalankan kegiatan ini. Tak terkecuali dengan salah satu member B1A4, CNU.

CNU memutuskan untuk berangkat wamil pada hari Selasa, tanggal 22 Januari dini hari. Bahkan sebelum berangkat wamil, CNU menuliskan sebuah pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya. Pesan ini sendiri ternyata ditujukan untuk para penggemarnya. Lebih jelasnya seperti inilah pesan yang diberikan CNU.

Untuk BANA (fandom B1A4). Halo, ini CNU. Sebulan hampir berlalu di tahun 2019 ini. Apakah kalian semua menjadi lebih kuat dengan resolusi dan harapan di tahun baru?,” Tutur sang pria bernama asli Shin Dong Woo itu.

Baca Juga ...   Agensi BTS Minta Maaf Ke Korban Bom Atom Korea, Netizen Pertanyakan Korban Di Jepang

Waktu berlalu dengan cepat ketika kita merasa bahagia kan? Aku dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada BANA karena sudah menemaniku melalui semua waktu bahagiaku. Aku yakin jika semua orang tahu alasanku menulis surat ini. Aku akan melakukan wajib militer,”Sambung penuturan sang pria kelahiran 2011 tersebut.

“Aku minta maaf kepada BANA, yang pasti terkejut mendengar kabar ini secara tiba-tiba. Tapi tunggulah, aku akan menjadi lebih jantan dan gagah ketika kembali. Aku akan menyelesaikan wajib militer dengan sehat, dan ketika kembali, B1A4 akan menciptakan banyak momen membahagiakan untuk BANA,” Lanjut penuturan sang pelantun ‘Beautiful Target’ lagi.

Sampai saat itu tiba, ku harap BANA akan tetap sehat, di manapun kalian berada. Makanlah makanan yang enak, pakailah pakaian yang hangat agar kalian tidak masuk angin, dan jangan keluar terlalu malam. Bergaullah dengan teman-teman kalian dan tolong selalu berpikiran positif. Kalian harus berjanji untuk melakukannya. Aku akan kembali dengan lebih keren. Selamat tinggal.” Tutup postingannya tersebut.

Baca Juga ...   Bahas Soal Bagian Terbaik Dalam Hidup, Begini Jawaban Kompak Krystal Dan Jessica

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.