Seleb

Asisten Terjerat Kasus Narkoba, Ivan Gunawan : Sudah Enggak Punya Hubungan Dan Sudah Dikeluarin!

Baru-baru ini nama desainer kondang Ivan Gunawan menjadi perbincangan hangat netter. Hal itu disebabkan karena asisten sang desainer bernama Andre Jordan Alatas atau AJA, terjerat kasus narkoba. Bahkan gara-gara tingkah sang asisten, Ivan pun harus menanggung imbasnya.

Yang mana Ivan harus melakukan tes urine dan berkunjung ke kantor polisi. Dan saat sang asisten ditetapkan sebagai tersangka pengguna narkoba, Ivan mengaku sempat dimintai tolong. Tapi dengan prinsip yang dimilikinya, Ivan tak mau menolongnya.

Bahkan dengan tegas sang pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengatakan sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan sang asisten dan sudah mengeluarkan AJA sebagai asistennya. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti inilah penuturan sang desainer itu.

Baca Juga ...   Datang Di Akad Nikah Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar, Rossa Ngaku Terharu Hingga Teteskan Air Mata

Saya sama dia sudah enggak ada hubungan apa-apa. Sudah saya keluarin. Dan kejadian ini menjadi pelajaran yang berharga,” Tutur sang mantan kekasih Rossa itu.

Ivan juga sempat menuturkan jika sang asistennya harus mempertangung jawabkan perbuatan yang dilakukan.

Saya bilang ‘Ini udah jalan hidup kamu. Jadi apa yang kamu perbuat ya harus kamu jalanin sendiri. Karena ya saya itu temen saya mau pergi clubbing, itu aja saya nasihatin jangan narkoba, jangan ini itu. Mau party-party di luar negeri juga saya nasihatin,” Lanjut penuturan sang host ‘Brownis’ itu.

Jadi ketika melihat kejadian kayak gini kesannya apa yang saya omongin tuh enggak pernah didenger. Namanya manusia ada waktunya sial, makanya diri sendiri harus bisa jaga diri kita,” Imbuhnya lagi.

Baca Juga ...   Sempat Ragu, Rossa Akhirnya Terima Tawaran Jadi Juri ‘Indonesian Idol Junior’ 2018

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.