Seleb

Dewi Sandra Bongkar Rahasia Cantik Awet Muda

Nama aktris cantik Dewi Sandra memang sudah sangat familiar sekali. Bagaimana tidak, pasalnya selain dikenal sebagai seorang aktris, Dewi juga dikenal sebagai salah satu wanita yang sempat menjadi brand ambassador dari sebuah produk kosmetik. Tidak sembarang orang bisa menjadi ikon kecantikan.

Hanya orang-orang dengan paras cantik dan natural bisa dijadikan sebagai ikon kecantikan. Dan berbicara mengenai kecantikan, Dewi juga memilikinya. Bahkan sangking cantiknya, sang aktris berusia tiga puluh delapan tahun ini dikira sempat melakukan operasi plastic, padahal tidak.

Seakan tak ingin dirinya dicap memiliki wajah cantik karena operasi, Dewi pun baru-baru ini secara gamblang menuturkan tidak pernah mau melakukan perawatan yang ekstrim. Bahkan sang aktris cantik ini sampai membongkar rahasia cantik kulit mulus dan naturalnya.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Panen Hujatan Gara-Gara Dewi Sandra Bilang Begini

Saya enggak terbayangkan bahwa itu harus dibelek mukanya atau dipotong-potong enggak kebayang. Buat aku juga i don’t think so. Aku enggak punya jantung yang kuat untuk menjalankan itu dan yang kedua aku lebih suka menerima kenyataan bahwa gue ini sudah tua,” Tutur sang wanita bernama lengkap Dewi Sandra Killick itu.

Perawatan tentu dari kebersihan. Dari makanan juga sangat penting. Makanya dari dulu ya, dari kecil orang tua selalu air putih air putih air putih itu sangat membantu kebersihan dan kecerahan wajah juga,” Lanjut penuturan sang wanita kelahiran 1980 tersebut.

Aku adalah orang yang memang menyukai apa adanya. Sebagai orang yang juga takut menjalankan hal-hal yang di luar apa yang sudah dikodratkan pada manusia itu. Ya kita kan memang harus tua, kalau yang tua pengin muda terus kan bisa menjadi atau menjalankan sesuatu yang sebenarnya memberatkan kita juga,” Imbuh penuturan sang bintang ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ lagi.

Baca Juga ...   Kocak, Rafathar Tak Izinkan Babby Sitter-nya Pulang Kampung-Nikah

Dan menerima apa adanya itu buat aku jauh lebih nikmat. Dan yang alami pasti enggak bisa bohong dan yang alami itu pasti lebih indah,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.