Seleb

Demi Sang Cucu, Nenek Amandine Ajak Tyas Mirasih Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Perseteruan yang terjadi antara Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu tentang perebutan hak asuh anak hingga saat ini masih berlangsung. Keduanya seakan masih mempertahankan keinginan masing-masing membawa Amandine Cattleya diasuhnya.

Bahkan Maryke sempat menuding Tyas telah menculik dan melakukan eksploitasi terhadap cucunya. Namun sebelum tudingan itu diberikan, Tyas terlebih dulu melaporkan Maryke ke pihak polisi dan menudingnya melakukan pencemaran nama baik.

Seakan merasa tidak takut dengan laporan yang dibuat Tyas, baru-baru ini Maryke yang ditemui di kawasan Kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, bersama dengan pengacaranya Sunan Kalijaga, menuturkan cerita versinya.

Enggak apa-apa demi Amandine. Sudah satu tahun dihina difitnah, gosip lah. Tapi untuk cucu, saya enggak akan mundur. Seribu langkah ke depan maju. Dan Justru itu dikejar. Mau diambil. Jangan katakan bahwa saya capek. Saya tidak pernah lelah,” Tutur sang nenek dari Amandine itu.

Baca Juga ...   Ancam Puput Carolina Lewat DM, Nikita Mirzani Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Lebih lanjut sang nenek Maryke menantang Tyas dengan mengajaknya bersumpah Al-Qur’an. Dan siapapun yang berbohong, maka dialah yang meninggal.

Masya Allah. Gini aja ya bilang ke Tyas, kalau yang palsu bersumpah dengan Alquran mati. Kalau saya yang palsu, saya yang mati. Kalau dia yang palsu, dia yang mati. Berani enggak?,” Imbuh penuturan sang nenek dari Amandine Cattleya itu.

Dan hingga saat ini Maryke tetap mengaku optimis jika sang cucunya akan kembali dibawah asuhannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sebut Tubuhnya Bak Biola Spanyol, Lucinta Luna Dituding Edit Foto Kebangetan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.