Seleb

Gara-Gara Postingan Ini, Yuanita Christiani Dikabarkan Berpacaran Dan Bikin Heboh Netizen

Salah satu presenter cantik dan mempesona, Yuanita Christiani, akhir-akhir ini memang sangat jarang sekali muncul dilayar televisi. Kabar tentang kehidupan pun sangat jarang dia umbar di media sosial, apalagi soal asmaranya yang sangat ditutup-tutupi untuk awak media.

Dan kabar yang baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan oleh para netizen, ternyata Yuanita Christiani kini tengah menggandeng sang pujaan hati. Seorang pria tampan ini ternyata sudah berhasil membuat hati presenter cantik ini meleleh.

Kabar itu pun awalnya diketahui lewat sebuah postingan Yuanita melalui media sosial. Dalam postingan tersebut terlihat paras tampan seorang pria yang wajahnya ditutupi dengan sebuah stiker.

Yuanita Christiani

Bukan itu saja, kabar kedekatan Yuanita dan pria tampan tersebut, ternyata juga diperkuat dengan sebuah foto kebersamaan Yuanita dengan pria itu yang diposting oleh salah satu akun gosip.

Baca Juga ...   Ternyata Ini yang Menjadi Penyebab Billy Davidson dan Audi Marissa Putus

Sontak kabar itu pun menjadi perbincangan para netizen. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan komentar manis atas kedekatan Yuanita dengan pria yang diduga kekasih barunya itu.

“Ganteng Cyiin,” tulis salah satu netizen.

“Cakep cowoknya, cucok sama si mbaknya,” tambah yang lainnya.

“Ganteng Cyiin, cucoklah sama ci Yuanita.. Semoga lancar sampai hari H dan langgeng terus ya,” sahut netizen lainnya.

Banyak juga dari netizen yang merasa bahagia dengan kabar kedekatan Yuanita dengan pria tampan itu.

“Puji Tuhan akhirnya menemukan yang terbaik dihatimu..Semoga langgek sampek maut memisahkan dan cepat diberkati bayi ditengah” keluargha kecil kalian.. Amiin,” tulis netizen yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terungkap Pelecehan Yang Dilakukan Oleh Sutradara Film Asal Denmark Kepada Sederetan Selebriti. Ini Salah Satu Korbannya.

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.