Seleb

Ayah Vanessa Angel Tak Tahu Jika Anaknya Terlilit Utang

Pemberitaan Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya sangat ‘panas’ dikalangan masyarakat. Mengingat profesi Vanessa Angel, tentu banyak yang mengira jika wanita 27 tahun itu hidup bergelimang harta. Namun, rupanya penghasilan dari dunia akting nyatanya tak dapat memenuhi kebutuhan Vanessa Angel sehingga ia harus terjerat prostitusi online demi mendapatkan uang.

Hal ini disampaikan oleh polisi yang menyebut bahwa salah satu alasan Vanessa Angel terjun ke dunia prostitusi dikarenakan ada masalah utang.

Anehnya, ayah Vanessa Angel, Dody mengaku tidak tahu sama sekali tentang hutang yang ditanggung oleh anaknya itu. Dody mengaku bahwa saat ini ia telah 10 tahun pisah rumah dengan Vanessa Angel. Oleh karena itu, ia tidak dapat mengontrol perilaku Vanessa Angel.

Baca Juga ...   Bentuk Geng, Zaskia Adya Mecca Beberkan Nama Dan Anggota Geng Barunya

Saya nggak tahu mbak, silakan tanya aja sama Vanessa. Saya kan sudah sampai kan kalau Vanessa sudah 10 tahun nggak tinggal dengan saya. Jadi saya nggak tahu masalah Vanessa punya hutang,” papar Dody, Rabu (23/01/2019).

Meskipun saat ini Vanessa dikabarkan memiliki hutang, namun Dody menegaskan bahwa anaknya itu tidak memiliki hutang saat masih tinggal dengannya dulu.

Kalau dulu masih tinggal sama saya nggak ada utang apa-apa,” lanjut Dody.

Seiring berita dugaan kasus prostitusi Vanessa Angel mencuat, hubungannya dengan sang ayah dikabarkan sempat merenggang. Alasannya adalah karena Vanessa menilah pihak keluarganya tidak memberi dukungan saat Vanessa Angel menghadapi masalah hokum akibat prostitusi online.

Baca Juga ...   Sempat Bungkam Soal Keputusannya Untuk Berhijab, Fenita Arie Akhirnya Beri Klarifikasi

Namun, Dody membantah kabar tersebut. Ia menyebut jika saat ini dirinya masih berkomunikasi dengan anak perempuannya itu. Akan tetapi, hingga saat ini ia belum menemui Vanessa Angel secara langsung.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.