Seleb

Gisel Resmi Sandang Status Janda

Kabar yang paling tak ingin didengar oleh publik ternyata memang harus beredar. Pasangan yang dikenal selalu romantis dan harmonis, Gading dan Gisel telah resmi dinyatakan bercerai. Putusan hakim tersebut dikeluarkan setelah menjalani sidang cerai selama kurang lebih satu bulan. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Gisella Anastasia itu telah dikabulkan oleh hakim.

“Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek,” kata Asiadi Sembiring selaku Majelis Hakim, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/01/2019).

Dengan putusan tersebut, Gading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing telah menyandang status duda dan janda.

Pernikahan keduanya resmi bercerai,” lanjutnya.

Mendengar putusan hakim atas perceraian yang dilayangkan olehnya, Gisel nampak tenang. Sesekali ibu satu anak itu tampak menundukkan kepalanya saat siding berlangsung.

Baca Juga ...   Admin Sebut Instagram Arie Untung Berbahaya, Netter Banjiri Doa Terbaik

Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi. Demikian putusannya, putusan ini akan diberitahu pada tergugat jikalau tergugat tidak puas bisa mengajukan selama 14 hari. Pemeriksaan perdata selesai sidang ditutup,” tambah sang Majelis Hakim..

Gading dan Gisel sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik dari hasil pernikahan mereka. Keduanya telah lima tahun menjalani bahtera rumah tangga. Meski banyak yang menyayangkan keputusan Gading dan Gisel, namun mereka tetap mantap untuk berpisah.

Baik Gading maupun Gisel hingga saat ini masih kompak dalam mendidik dan mengasuh buah hati mereka meski tidak lagi berstatus sebagai suami dan istri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   5 Tahun Membina Rumah Tangga, Gisel dan Gading Akan Bercerai?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.