Asia

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Pacaran, Agensi Frustasi

Kisah asmara artis K-pop memang selalu menjadi perhatian publik. Banyaknya fans dan risiko membuat banyak artis K-pop memilih berpacaran secara sembunyi-sembunyi. Meski telah dilakukan secara sembunyi-sembunyi, nyatanya banyak pasangan K-pop yang hubungannya terbongkar ke publik berkat beberapa foto yang diambil secara diam-diam oleh oknum tertentu.

Terlepas banyak yang kemudian mengakui ada hubungan spesial, namun ada beberapa artis K-pop yang foto kebersamaannya tersebar luas namun faktanya tidak demikian. Baru-baru ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan memiliki hubungan spesial setelah foto keduanya beredar luas. Akibatnya, mereka menjadi sorotan tajam oleh penggemarnya di Korea Selatan.

Mengetahui hal ini, pihak agensi yang menaungi tak tinggal diam. Mereka memberi penjelasan soal foto keduanya yang terlanjur telah beredar luas.

Pihak MS Team Entertainment selaku agensi yang menaungi Son Ye Jin memberi klarifikasi pada Daily TV. Kabar kedekatan Son Ye Jin dengan Hyun Bin benar-benar membuat pihak agensi merasa frustrasi.

Kami saat ini sangat frustrasi karena kabar pacaran Son Ye Jin dengan Hyun Bin. Kami sudah mengklarifikasi ke artisnya sendiri, dan Son Ye Jin dua kali bilang kalau kabar tersebut tidak benar. Berita itu tidak benar tapi masih menjadi perhatian publik,” ungkap salah satu perwakilan MS Team Entertainment.

MS Team Entertainment menjelaskan asal muasal foto ‘kencan’ Son Ye Jin dan Hyun Bin di salah satu supermarket. Ternyata, saat itu Ye Jin menghubungi Hyun Bin untuk bertemu setelah mengetahui sang aktor sedang di Amerika. Hal ini dilakukan karena keduanya berteman setelah bertemu di film “The Negotiation”.

 “Son Ye Jin sudah berkali-kali bilang saat diwawancara kalau ada seorang kakak yang tinggal di Amerika Serikat. Ia sebelumnya pernah berkunjung ke Amerika untuk menghadiri pernikahannya. Kali ini, ia juga mengunjunginya,” tambah perwakilan manajemen.

Baca Juga ...   Jelang Rayakan Ulang Tahun, Yoo Jisung Rencanakan Eks Member Wanna One Bakal Reuni

Selain itu, meski dalam foto yang beredar tampak seolah mereka hanya berdua, tetapi pada kenyataannya mereka pergi ke supermarket dengan beberapa orang lainnya.

Saat sedang di Amerika Serikat, ia mendengar Hyun Bin juga berkunjung ke sana. Mereka bertemu dan pergi belanja bersama. Mereka hanya terlihat berdua di foto, tapi sebenarnya mereka datang beramai-ramai,” tutup pihak agensi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.