Film, TV & Musik

Kenang Kebersamaan Bareng Wanna One, Bae Jinyoung : Ingin Ku Kembali Ke Masa Lalu!

Boy grup Korea Selatan, Wanna One, telah memutuskan untuk mengakhiri masa kontrak kerjanya. Dan hal ini tentu membuat para member Wanna One harus bubar dari boy grupnya. Seakan masih belum percaya dengan keputusan bersama yang diambil, salah satu membernya yaitu Bae Jinyoung, baru-baru ini membagikan ceritanya tentang perjalanan boy grupnya itu. Lewat saluran V live miliknya, seperti inilah cerita Bae Jinyoung.

Aku bertemu dengan penggemar Wanna One pada bulan Januari dan Februari ketika kami menghadiri acara penghargaan. Daripada konsep yang menyegarkan, kami memiliki konsep yang kuat dan mematikan. Para penggemar juga sangat menyukai album itu. Itu sangat hebat, karena darinya kami bisa mendapat tiga mahkota (penghargaan). Ku pikir itu adalah album di mana kami bisa membuat banyak kenangan dengan penggemar,” Tutur sang musisi kelahiran 2000 itu.

Baca Juga ...   Ternyata Ini yang Membuat Kang Daniel Wanna One Menjadikan Kim Sejeong Sebagai Panutannya

Dan di bulan Juni, kami merilis album baru dan memulai tur dunia. Hal khusus lainnya adalah bahwa itu adalah album yang berisi lagu-lagu unit anggota, tapi reaksinya sangat luar biasa. Mei dan Juni, adalah bulan yang sangat bermakna dan istimewa karena penggemar sangat menyukainya,” Lanjut penuturan sang musisi jebolan ‘Produce 101 Season 2’ itu.

Ada beberapa hal khusus yang juga terjadi pada saat tur dunia. Aku sangat terkejut karena kami memiliki penggemar di luar negeri, aku lebih terkejut lagi ketika mengetahui jumlahnya sangat banyak. Itu adalah periode waktu yang hebat karena kami bisa bertemu dengan penggemar di seluruh dunia,” Sambung penuturan sang pelantung ‘Spring Breeze’ tersebut.

Baca Juga ...   Chelsea Island Berbicara Tentang Perannya di Film Horor Pertamanya  

Ku pikir aku merasakan banyak cinta dari penggemar setiap kali kami pergi ke acara penghargaan. Aku mencintai kalian, sungguh. Aku sudah mengatakan terima kasih berkali-kali, dan aku benar-benar tulus. Sebagian diriku ingin mengembalikan waktu ke masa lalu. Tapi, aku senang karena ku pikir telah mengakhiri tahun 2018 tanpa penyesalan,” Tutup penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.