Asia

Heboh Dikabarkan Jalin Asmara Dengan Hyun Bin, Agensi Son Ye Jin Bantah Tegas

Kabar hangat datang dari aktor dan aktris cantik Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kabar itu mulai terdengar usai keduanya didapati belanja bareng di sebuah supermarket di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sontak usai foto kebersamaan keduanya beredar, netter pun langsung heboh dan meyakini bahwa keduanya benar-benar pacaran. Namun tak berselang lama, asumsi netter langsung dibantah oleh agensi Hyun Bin, Vast Entertainmet.

Bahkan setelah agensi sang aktor membantah hubungan artisnya, agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment juga ikut merilis bahwa kabar yang beredar tidak benar. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan pihak agensi Son Ye Jin.

Baca Juga ...   Jelang Penayangan Akhir, Penulis Naskah Bongkar Trik Menjebak Di ‘Memories Of The Alhambra’

Kami sangat bermasalah dengan rumor kencan (Son Ye Jin) dengan Hyun Bin. Kami sudah mengkonfirmasinya dengan sang aktris dua kali dan menyatakan bahwa rumor itu tidak benar. Fakta ini tidak berubah, tapi minat (masyarakat) rupanya belum surut,” Tutur salah satu pihak dari aktris kelahiran 1982 itu.

Son Ye Jin telah menyebutkan dalam beberapa wawancara bahwa dia memiliki kenalan dekat (wanita yang lebih tua) yang tinggal di Amerika Serikat. Pada suatu kesempatan dia mengunjungi Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahannya, dan dia juga mengunjungi kenalannya itu di waktu yang sama. Kami tidak dapat mengungkapkan informasi pribadi seperti di mana kenalannya tinggal, tapi (Son Ye Jin) mengunjunginya saat liburan di Amerika Serikat,” Imbuh sang pihak bintang ‘Be With You’ tersebut.

Baca Juga ...   Drama Korea Ini Perdana Gunakan Teknologi Canggih AR, Begini Cerita Sang Produser


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sementara itu, dia mendengar bahwa Hyun Bin juga sedang liburan (di sana), jadi mereka secara spontan memutuskan untuk bertemu dan berbelanja bersama. Mereka berdua hanya bersama saat mereka mendorong kereta (belanjaan), dan kenalan mereka (yang ikut berbelanja) berada di bagian lain dari supermarket,” Sambung penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.