Film, TV & Musik

Akting Sung Hoon Di Web Drama Belum Dibayar, Pihak Co-CEO Dikabarkan Lari Bawa Uang Produksi

Kabar menghebohkan datang dari aktor tampan Sung Hoon. Beberapa waktu lalu Sung Hoon mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang di salah satu web drama bertajuk ‘I Picked Up a Celebrity On The Street’. Namun sayangnya hingga saat ini honor dari sang aktor belum juga turun.

Hingga hal tersebut membuat sang pihak agensinya turun tangan. Stallion Entertainment menuturkan jika pihaknya akan mencari keadilan untuk artisnya. Tak berselang lama usai keputusan pihak agensi dirilis, sang pihak produksi web drama, YG STUDIOPLEX akhirnya angkat bicara. Dengan kalimat yang panjang lebar, seperti inilah klarifikasinya.

Halo, kami di sini untuk memberi tahu anda atas pengejaran kami terhadap tuntutan pidana untuk co-CEO YGSP, Mr. Cho. Mr. Cho menyalahgunakan fakta ini untuk secara ilegal menandatangani kontrak dengan perusahaan distribusi Jepang demi menjual drama ‘Love Alert‘ melalui bisnis pribadinya, ‘The Wind That Carries Wishes’ bukan YGSP. Dia kemudian mengambil uang muka yang sudah dibuat,” Tutur klarifikasi sang pihak pimpinan produksi web drama tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, YGSP segera memulai proses untuk membatalkan kontrak ilegal (berubah menjadi kontrak distribusi normal dengan YGSP) dan kami meminta Mr. Cho untuk mundur dari jabatannya sebagai co-CEO YGSP. Kami juga telah mengajukan tuntutan pidana terhadap Mr. Cho karena melakukan malpraktek,” Sambung penuturan pihak produksi drama.

Semua klaim yang diajukan terhadap Mr. Cho adalah hasil dari tindakan yang diambil secara individu olehnya atau perusahaan produksi dramanya sendiri. YGSP juga menjadi korban dari tindakannya dan kami sedang dalam penyelidikan sejauh mana tindakan ilegal Mr. Cho,” Imbuh klarifikasinya lagi.

Dalam kasus yang melibatkan upah belum terbayar dari web drama ‘I Picked Up a Celebrity On The Street’, aktor yang bersangkutan (Sung Hoon) menandatangani kontrak dengan The Wind That Carries Wishes. YGSP telah memenuhi persyaratan untuk membayar semua biaya produksi pada ‘The Wind That Carries Wishes’,” Tutup klarifikasinya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.