Film, TV & Musik

Bergabung Kembali Di ‘Laughter In Waikiki 2’, Begini Kesan Menyedihkan Lee Yi Kyung

Serial drama bertajuk ‘Laughter In Waikiki’ yang tayang di JTBC, baru-baru ini kembali akan merilis musim keduanya. Setelah musim pertama serial drama ‘Laughter In Waikiki’ sukses mencapai peminat yang luar biasa, kini tim produksi kembali ingin menghibur penggemarnya lewat ‘Laughter In Waikiki 2’.

Namun yang membuat beda dari musim pertama, ‘Laughter In Waikiki 2’ ternyata tidak akan menampilkan para bintang dari musim pertama. Kecuali aktor tampan Lee Yi Kyung. Meski sempat merasa ragu dan sedih saat melihat naskah untuk serial drama ‘Laughter In Waikiki’ dimusim kedua, tapi akhirnya Lee Yi Kyung menerima tawaran tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan aktor kelahiran 1989 itu.

Baca Juga ...   Megan Domani Umumkan Jadwal Tayang ‘Cinta Misteri’, Netter Antusias

Aku sudah bertemu dengan pemain baru, dan pertemuan terbaru kami adalah kemarin. Kami memeriksa naskah dan melakukan banyak percakapan. Kami belum memiliki banyak kesempatan untuk bertemu, tapi kami bersenang-senang saat melakukannya,” Tutur sang aktor berusia tiga puluh tiga tahun itu.

Di satu sisi, aku tidak akan menjadi tokoh sentral dalam cerita, karena aku memainkan peran untuk memudahkan pemirsa memasuki musim yang baru. Fokusnya adalah lebih pada memperkenalkan yang lain dan membiasakan diri dengan mereka,” Lanjut penuturan sang aktor dibawah naungan agensi HB Entertainment itu.

Jika boleh jujur, awalnya aku sedikit sedih ketika melihatnya di naskah. Aku tidak yakin apa peranku di dalam drama itu. Tapi semakin ku baca naskahnya, aku semakin mengerti. Dalam keseluruhan cerita, peranku cocok untuk membuat jalan cerita menjadi lebih baik. Musim baru adalah tentang pemain baru,” Imbuh penuturan sang bintang ‘Descendants of the Sun’ tersebut.

Baca Juga ...   Akui Sering Cover Lagu Orang Tanpa Minta Izin, Tompi Bandingkan Dirinya Dengan Tulus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.