Film, TV & Musik

Akting Di ‘My Only One’ Banjir Hujatan, Yoon Jin Yi Beri Ancaman Menakutkan

Para aktor dan aktris selalu berusaha menampilkan aktingnya dengan apik dan baik. Tak terkecuali yang dilakukan oleh aktris cantik Korea Selatan, Yoon Jin Yi. Yoon Jin Yi sendiri belakangan ini tengah disibukkan dengan aktingnya di sebuah serial drama bertajuk ‘My Only One’.

Dan di drama tersebut, dirinya mendapatkan peran sebagai Jang Da Ya, yang merupakan seorang wanita dengan karakter antagonis. Jang Da Ya sendiri merasa iri dengan karakter Uee yang diperankan oleh Kim Do Ran. Namun sayangnya acting yang apik dinilai jelek dan banjir hujatan netter.

Bahkan kalimat pedas pun juga diterimanya. Seakan merasa geram dengan tingkah para netter, baru-baru ini Yoon Jin Yi terlihat melakukan ancaman untuk para haters yang menghujatnya. Sang bintang ‘My Only One’ ini mengatakan akan melaporkan ke ranah hukum jika para netter terus menghujatnya.

Baca Juga ...   Lakukan Syuting ‘The Nun’ Di Terowongan Gelap, Sutradara Ungkap Alami Hal Mistis Ini

Akting ya akting. Aku akan melaporkan semua orang yang mengirimkan komentar jahat ke akun Instagram pribadiku. Jang Da Ya adalah karakter dalam drama,” Tutur sang pemeran karakter Jang Da Ya itu.

Sontak usai mengetahui postingan Jang Da Ya, para netter pun berdatangan. Dan memberikan support untuk idolnya.

“Semangat unnie, kau telah melakukan yang terbaik,” Komentar seorang netter.

Aku adalah penggemar Uee, tapi aku menyukai dan mendukungmu. Kamu adalah yang terbaik, semangat,” Sambung netter lainnya.

Kamu berakting dengan sangat baik. Dan itu sangat buruk jika orang-orang memberikanmu komentar jahat karena karaktermu yang jahat di drama. Tapi, masih ada orang-orang yang mendukungmu, aku mendoakan yang terbaik untukmu,” Imbuh netter lain lagi.

Baca Juga ...   Anggun C. Sasmi Tinggalkan Indonesia Dan Berkarya Di Luar Negeri

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.