Seleb

Cut Meyriska Isyaratkan Bakal Nikahi Roger Danuarta, Netter Heboh Bahas Ramalan Mbah Mijan-Mbak You

Beberapa waktu lalu kabar kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta sempat mendapatkan perhatian khusus dari para netter. Tak hanya netter saja, tapi sang ayah Cut bernama Suryadi AK seakan menentang hubungan percintaan putrinya itu.

Namun siapa sangka ternyata baru-baru ini Cut mengisyaratkan bahwa dirinya akan menikah dengan Roger. Pernyataan itu sendiri dituturkan lewat wawancaranya belum lama ini. Bahkan Chika saat ini tengah mengikuti banyak kajian demi mendekatkan diri kepada maha kuasa.

Insya Allah secepatnya. Langkah apapun yang aku ambil semoga diberkahi oleh Allah, di jalan Allah. Doain yah. Pada intinya doakan saja apa pun langkah yang aku pingin ambil. Aku memohon yang terbaik dan buat siapapun. Dan gak ada yang bisa mengalahkan dengan doa,” Tutur sang aktris sekaligus model cantik itu.

Baca Juga ...   Ayah Cut Meyriska Ogah Anaknya Dijodohkan Dengan Roger Danuarta

Banyak ikut kajian, pengajian, karena ingin lebih banyak lagi belajar soal Islam. Bisa (dapat) lebih banyak teman,” Imbuh penuturan sang wanita kelahiran Medan tersebut.

Sontak usai pernyataan itu terlontar dari mulut sang aktris, tak sedikit netter yang menyangkutpautkan dengan ramalan Mbah Mijan dan Mba You beberapa waktu lalu. Lebih jelasnya seperti inilah ramalan dua paranormal ini.

Masih terganjal restu, tapi nggak masalah juga karena di kemudian hari mereka akan diterima baik-baik saja. Udah mulai mendekati, tapi masih proses,” Tutur sang paranormal pria itu.

Memang berjalan tapi bertahap karena sangat susah orang tua memberi restu. Tapi meyakinkan apa yang jadi keputusan (mereka. Sangat susah untuk dilampaui, tapi agak nekatnya itu yang bikin poin tersendiri,” Tutur sang paranormal wanita itu.

Baca Juga ...   Para Selebriti Indonesia Ramai Terseret Kasus Narkoba, Mbah Mijan Malah Ikut-Ikutan Cari Sensasi Lewat Ramalannya Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.