Seleb

Selamat! Aura Kasih Mengandung Anak Perempuan

Masih terasa kebahagiaan Aura Kasih dan Eryck Amaral yang menikah pada 26 Desember 2018 lalu. Saat ini, Aura Kasih telah mengandung buah cinta pertamanya dengan sang suami.

Usia kehamilan Aura Kasih terhitung telah berjalan beberapa bulan.

Bahkan, dalam janin yang ada di dalam rahimnya telah menunjukkan dengan jelas jenis kelaminnya. Melalui Instagram Stories miliknya, Aura Kasih membagikan kabar gembira tersebut setelah melakukan pemeriksaan dan USG.

Nyoba usg 4d ternyata udah keliatan kesehatan janin…plus dapet bonus kalau babynya perempuan…alhamdulillah,” tutur Aura Kasih dilihat SelebX.com, Kamis (24/01/2019).

Tak seperti wanita pada umumnya yang mengalami keluhan saat hamil, rupanya Aura Kasih tak merasakannya. Ia bahkan tidak pilih-pilih makanan dan juga tak merasa mual.

Baca Juga ...   Kris Hatta Pukul Korban Karena Membela Pacarnya

Mau share dikit ahhhh….. alhamdulillah banget dari dari awal hamil sampai sekarang nggak pernah yg namanya muntah2 dan morning sick…bisa makan apa aja nggak milih (kecuali makanan yg ga bagus buat ibu hamil) trus timbangan baru naik 1 kg dan cek semuanya bagus…,” lanjutnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aura Kasih dan Eryck Amaral memang dikabarkan telah menikah siri terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka menggelar pesta pernikahan dan ijab qobul secara hukum. Perut Aura KAsih sempat menjadi sorotan karena dinilai lebih besar dari biasanya. Banyak netizen yang curiga jika Aura Kasih telah mengandung saat pesta pernikahan digelar.   

Baca Juga ...   Sarwedah Mengunjungi Makam Julia Perez, Ada Apa ?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.