Seleb

Sering Nasihati Soal Judi, Yeslin Wang tak Pernah Didengar Delon

Akhirnya terkuak dua alasan mendasar mengapa Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin. Dua alasan itu adalah karena Delon sering keluar rumah tanpa alasan yang jelas dan kebiasaan berjudi.

Bukan baru terjadi, namun kebiasaan buruk Delon tersebut mulai terlihat sejak usia pernikahan mereka baru menginjak satu tahun. Meski awal menikah Delon menunjukkan sikap manis, namun lama kelamaan sikap asli Delon mulai terlihat seiring berjalannya waktu.

“Sejak awal biasalah ya awalnya pacaran pasti romantis. Kejelakan tidak ada. Tapi dari mulai perkawinan sebulan dua bulan tiga bulan baru masuk ke setahun sudah mulai ketahuan penyakitnya,” ujar Osner, selaku kuasa hukum Yeslin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/01/2019).

Baca Juga ...   Penampakan Aneh Bayi Nikita Mirzani

Selama berumah tangga dengan Delon, Yeslin mengaku selalu menasihati Delon agar berubah menjadi lebih baik. Namun sayangnya, nasihat Yeslin tersebut tak diindahkan olehnya.

Dan Yeslin itu mencoba bertahan dan menasihati. Tapi ternyata Delonnya tidak bisa berubah. Delon bilang ke saya mudah-mudahan Bang saya bisa berubah kalau saya berubah saya berharap Yeslin masih mau sama saya,” lanjut Osner.

Bahkan Yeslin juga ikut menanggung hutang judi Delon. Nominal hutangnya terbilang fantastis hingga mencapai angka miliaran rupiah.

Ya kita tidak tahu ya utang itu sudah lunas yang jelas pada saat Yeslin masih tinggal di rumah dan dia keluar itu semua utang-utang sudah dilunasi atau sudah dibayar oleh Yeslin,” tadas Osner.

Baca Juga ...   Demi Karir, Putri Juby Tutupi Kehamilan Usai Putus dengan Delon

Meski keduanya telah resmi bercerai, namun komunikasi diantara mereka tetap terjaga hingga saat ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.