Life

Tips Jitu Cari Perhatian Dengan Cara Yang Elegan Pada Calon Jodohmu

Saat tengah jalan dengan para sahabat, anda pastinya sangat familiar sekali dengan kalimat di atas. Apalagi kalau statusmu masih jomblo. Sahabatmu yang lainnya jadi makin rajin deh memberikan sinyal apabila ada seseorang yang layak anda perhatikan dalam-dalam.

Mau nyapa namun rasa grogi dan tidak percaya diri, akhirnya anda hanya bisa memandangnya saja. Padahal terkadang kita juga perlu untuk mengambil langkah awal. Karena jodoh kan tak tahu hadirnya dari mana. Kadang kala ada juga yang nekat caper dengan caranya  yang kurang lembut, dan ditatap dengan ekspresi bahwa anda sedang tidak sehat?. Duh, anda tak mau kan? Nah supaya anda jadi di-notice bersama si dia, yuk kita simak deh beberapa tips berikut ini. Siapa tahu jodoh anda hadir lewat beberapa cara-cara di bawah ini:

Baca Juga ...   Tak Harus Bermodal Tampan, 5 Sikap Ini Ampuh Luluhkan Hati Cewek

1. Ajaklah berkenalan terlebih dulu, usahakan anda selalu kontak mata dengannya.

Ungkapan cinta hadirnya dari mata turun ke hati, memang ini klise sekali. Akan tetapi tidak berarti peribahasa itu salah, ya. Makanya sebelum anda melangkah serta mengajaknya kenalan, tataplah dua matanya penuh dengan binar. Apabila kalian sudah saling beradu tatap selama lebih dari waktu 3 detik, selanjutnya langkahmu untuk kenalan dengannya. Karena matanya yang belum juga beralih dari tatapan matamu selama lebih dari 3 detik ini adalah sebagai pertanda, bahwa ia tertarik serta penasaran dengan anda.

2. Berpura-pura minta pendapat gebetan anda. Dari sinilah, akan muncul obrolan yang tercipta dan tebar pesona bakalan terjadi dengan sendirinya

Baca Juga ...   Apa Sih Sebabnya Kita Sering Menguap Walau Tidak Ngantuk?

Tips yang satu ini amatlah ampuh untuk anda pakai, apalagi jika sebelumnya anda bingung mencari topik obrolan. Karena inilah cara caper yang terkesan natural dan juga tampak lebih elegan ketimbang tiba-tiba nodong minta untuk berkenalan. Kemungkinan untuk saling bertukar akun medsos maupun malah nomor kontak akan terjadi. Soalnya jika sudah terlibat obrolan yang seru serta panjang, seseorang akan menjadi ketagihan untuk melanjutkan semua itu bukan?

Baca Juga Yang Ini:

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.