Asia

Suho EXO Lakukan Aksi Nekat Gelundungan Di Bandara, Begini Ternyata Kronologinya

Baru-baru ini para penggemar EXO tengah dibuat kaget dengan tingkah salah satu membernya yaitu Suho. Yang mana beberapa hari yang lalu, Suho terlihat gelundungan di Bandara Internasional Incheon. Saat moment itu terjadi, para member EXO ternyata tengah berangkat menuju ke Taiwan untuk melakukan syuting.

Dan seakan ingin menjawab rasa penasaran para netter dan penggemar, ternyata ada alasan tersendiri kenapa hal konyol itu dilakukan oleh Suho. Alasan tersebut terungkap usai sebuah reality show EXO dengan judul ‘Travel the World in EXO’s’ dibeberkan belum lama ini. Lebih jelasnya seperti inilah ternyata kejadian sebenarnya.

Ayo lakukan sesuatu saat kita sampai di bandara sebelum menyeberangi jalan,” Tutur sang pria bernama asli Kim Jong In itu.

Baca Juga ...   Berbagai Media Internasional Memuji Penampilan EXO Dipenutupan Olimpiade

Bagaimana kalau kita berguling ke depan saat kita sampai di bandara?,” Usul sang musisi kelahiran 1992 itu bernama Baekhyun itu.

Aku suka! Dan pose menembak setelah berguling ke depan seperti Rambo!,” Sahut penuturan sang pria kelahiran 1994 itu.

Dan bilang, ‘Tembak lubangnya!’,” Sambung penuturan sang musisi kelahiran Bucheon, Gyeonggi itu.

Usai percakapan itu tercipta, Chanyeol pun tak berpikir lama langsung menggambar tangga hingga percakapan pun kembali tercipta.

Aku tidak akan terpilih,” Kata sang rapper EXO dengan rasa pedenya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Bagaimana kalau Kyungsoo (nama asli D.O) yang terpilih?,” Tanya sang pria kelahiran 6 Mei itu.

Baca Juga ...   Foto Mengisap Asap Rokok Beredar, Netter Sinis Komentari Mei Qi Cosmic Girls

Kalau kau terpilih, kau harus melakukannya dengan serius seperti di drama dan mendalami karakter seakan kau beneran Rambo,” Sambung sang bintang ‘Andante’ tersebut.

Sontak usai percakapan itu berakhir dan chanyeol mengikuti garis-garis dari tangga yang digambar, ternyata Suho-lah yang menjadi korbannya. Keputusan tersebut langsung membuat member lain tertawa bahagia.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.