Seleb

Resmi Bercerai, Kuasa Hukum Yeslin Bongkar Kelakuan Buruk Delon Thamrin

Beberapa waktu lalu Yeslin Wang memutuskan mengajukan surat perceraian ke pengadilan agama untuk Delon Thamrin. Meskipun Yeslin bersikukuh untuk meminta cerai, tapi beberapa kali Delon sempat ingin mempertahankan rumah tangganya. Tapi keinginan Delon pun akhirnya pupus.

Pasalnya Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tepat hari kamis, tanggal 24 Januari dini hari resmi memberikan putusan bahwa keduanya resmi bercerai. Usai keputusan tersebut diungkap, akhirnya pihak dari Yeslin, lebih tepatnya sang kuasa hukumnya bernama Osner Johnson Sianipar membeberkan alasan kliennya mengakhiri hubungan rumah tangganya itu.

Dan kelakuan Delon ternyata menjadi alasan utama. Hutang yang menumpuk karena sering bermain judi dan sering keluar rumah cukup lama adalah alasan Yeslin tidak betah dengan kelakukan Delon. Lewat wawancara Osner saat ditemui di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, seperti inilah penuturan detailnya.

Mulai perkawinan sebulan dua bulan tiga bulan baru masuk ke setahun sudah mulai ketahuan penyakitnya. Yeslin itu mencoba bertahan dan menasihati. Tapi ternyata Delon-nya tidak bisa berubah. Delon bilang ke saya, ‘Mudah-mudahan Bang saya bisa berubah kalau saya berubah saya berharap Yeslin masih mau sama saya’,” Tutur sang kuasa hukum mantan istri Delon Thamrin itu.

Ya kita tidak tahu ya utang itu sudah lunas, yang jelas pada saat Yeslin masih tinggal di rumah dan dia keluar itu semua utang-utang sudah dilunasi atau sudah dibayar oleh Yeslin. Yeslin itu sampai saat ini tidak mempunyai tabungan. Yang disampaikan kepada kita lebih kurang ya M (miliar),” Lanjut penuturan sang kuasa hukum Yeslin itu.

Dan kenapa tabungannya habis? Untuk membayar utang-utang Delon akibat dari perbuatan ataupun perilaku Delon. Kita bayangkan sampai datang orang menagih-nagih baik siang sore malam nongkrong ya. Bagaimana pun seorang wanita tidak nyaman atau pun ketakutan,” Sambungnya penjelasannya itu.

Semua tabungan dia habis terkuras untuk bayar utang yang penting hatinya damai. Dan setelah itu dia lebih baik mengajukan perceraian daripada melanjutkan, tapi menjadi sakit hati dan pikiran. Mungkin ada ya dari Delon juga (tanggung jawab). Tapi dari sekian banyak yang jelas Yeslin menanggung untuk membayarnya,” Imbuh klarifikasinya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.