Seleb

Tetap Jalin Komunikasi Baik, Begini Cerita Gisella Anastasia Usai Resmi Berstatus Janda

Pernikahan yang telah dibina selama lima tahun akhirnya harus kandas ditengah jalan. Kini Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi berstatus janda dan duda. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu, tanggal 23 Januari lalu, telah meresmikan keduanya bercerai.

Namun siapa sangka meskipun perceraian telah terjadi, keduanya pun hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dan tetap berkomunikasi. Hal itu dituturkan sendiri oleh Gisel saat ditemui baru-baru ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lebih jelasnya seperti inilah ceritanya.

Tetap (komunikasi) sampai tadi dia, ‘sudah sampai non?’, sudah tetap gitu. Dia bilang kemarin ‘so tommorow is the day ya’. Jadi kita ya ngobrol aja kan bercanda juga. Dia bilang dia mau syuting bulan Juni, badannya harus gede gitu kayak badan orang ngegym,” Tutur sang ibu satu anak itu.

Terus aku bilang ‘jeh mana bisa’. ‘Ah lu lihat lu ya awas jatuh cinta sama gue lagi gue bilang dari sekarang jangan sampai suka sama gue lagi’. Becanda ngakak semuanya semeja, jadi hubungannya emang lebih baik buat semua,” Lanjut penuturan mantan istri Gading itu sembari tertawa.

Lebih lanjut Gisel juga bercerita tentang perasaannya saat menghadapi sidang cerainya.

Ada semua lah pikiran. Mix. Tapi ya memang ini kemauannya ya, makanya ada sidang ini. Ya lega semua sudah selesai ya. Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi fokus buat anak gitu lah,” Tutur sang bintang ‘Cek Toko Sebelah’ itu.

Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan. Tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur, pasti ada sedih, banyak,” Imbuh penuturan wanita kelahiran 1990 tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.