Seleb

Ahli Tarot Ini Ramal Maxime Bouttier-Prilly Latuconsina Segera Menikah

Hubungan percintaan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina selalu menjadi pembicaraan hangat dikalangan public. Pasalnya keduanya sering tampil mesra dihadapan public. Bahkan tak jarang banyak netter yang menyindir gaya pacaran sepasang kekasih ini yang kelewat batas.

Namun ada juga yang mendukung hingga ingin mengetahui lebih jauh tentang hubungan mereka kedepannya. Seakan ingin menjawab rasa penasaran netter. Baru-baru ini sang ahli pembaca kartu tarot bernama Mama Ella, meramal hubungan Maxime dan Prilly. Tapi kali ini ramalan tidak menggunakan kartu tarot, melainkan garam.

Mama Ella pun menyebut jika keduanya cocok. Maxime tipe pria yang setia dan selalu mendukung apa yang Prilly lakukan. Begitu pula dengan Prilly. Yang lebih mengejutkan lagi, Mama Ella mengatakan jika keduanya diramal bakal menikah. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang paranormal.

Baca Juga ...   Reaksi Netizen Terkait Undangan Pernikahan Cherly Juno Dengan Putri Presiden Jokowi

Kita lihat kalau si (bentuk tebaran garam) Maxime ada putaran, sedangkan si Prilly itu bulat. Lingkaran bulat itu menunjukkan bahwa Prilly itu kalau sama Maxime itu safe, kayak nyaman. Apapun yang Prilly lakuin kayak Maxime enggak masalah,” Tutur sang Master Tarot Reader itu.

Di sini ada tumpukan (garam) tebal banget. Di sini ada yang tipis. Ini menunjukkan kalau sebenarnya dia (Maxime) sayang. Dia kalau udah satu, satu. Kalau di sini Mama lihat garis mereka untuk menikah ada,” Lanjut penuturan sang wanita bernama lengkap Ella Mirella tersebut.

Jadi untuk fans yang demen sama Maxime, Mama have to say sorry (harus minta maaf. Tapi sebenarnya sih mereka enggak mau cepat-cepat (menikah). Akan ada godaan, tapi kuatin iman. Soalnya yang godain ini emang tipe penggoda,” Imbuh ramalannya lagi.

Baca Juga ...   Alami Stres Hingga Insomnia Gara-Gara UTS, Prilly Latuconsina Caper Ke Pacar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.