Seleb

Ditawar Om-Om Seharga Rp. 500 Juta, Ovy Sovianti : Kita Langsung Nolak!

Kasus prostitusi online seakan menjadi perbincangan hangat menyambut kehadiran tahun 2019 ini. Yang mana nama aktris FTV cantik Vanessa Angel menjadi tersangka sebagai penyedia prostitusi online. Sontak usai kabar tersebut tersebar, tak sedikit netter yang nyinyir dan memberikan tanggapannya.

Selain netter, sederetan selebriti pun juga turut memberikan tanggapan. Bahkan secara gamblang, sederetan selebriti ikut membagikan kisahnya. Salah satunya yaitu mantan personil dari Duo Serigala, Ovy Sovianti. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ovy mengaku sering mendapatkan tawaran untuk melayani om-om hidung belang.

Tak tanggung-tanggung harga yang diberikan yaitu sebesar Rp. 500 juta. Namun sayangnya tawaran dengan harga tinggi itu ditolak langsung oleh Ovy. Lebih jelasnya seperti inilah cerita yang dituturkannya.

Baca Juga ...   Foto Bugilnya Tersebar, Vanessa Angel Merasa Dijebak Rekan Sesama Artis

Iya, waktu Duo Serigala itu banyak tawaran (prostitusi online). Tapi emang enggak langsung (menawarkan) ke kita, maksudnya ke manajer,” Tutur sang ibu satu anak itu.

Kalau kita lagi show di kelab gitu, ada yang nawar gitu. Ya, pria hidung belang. Manajer nanti nanya ke kita, ‘Ini gimana nih Mbak?’ Tapi kita langsung menolak,” Sambung penuturan sang wanita berusia dua puluh lima tahun tersebut.

Lebih lanjut sang mantan personil Duo Serigala ini mengatakan jika terjun kedunia prostitusi merupakan sebuah perbuatan yang merendahkan harga diri sendiri. Dan akan lebih baik jika menurunkan kapasitas hidup.

“(Mending) turunin kapasitas hidup kalau kalian enggak mau seperti itu (prostitusi). Seharusnya nunjukkin dari (yang diberikan) Tuhan saja. Mau seberapa dapatnya ya kita bersyukur aja sih,” Tandasnya lagi.

Baca Juga ...   Selalu Tampil Mesra dengan Pacar Baru, Begini Doa Netizen untuk Vanessa Angel

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.