Seleb

Jane Shalimar Bongkar Sikap Kurang Ajar Bibi Ke Orangtua Vanessa Angel

Jane Shalimar ikut menjadi salah satu orang yang memberikan dukungan kepada Vanessa Angel. Namun sayangnya dukungan Jane untuk Vanessa sia-sia. Pasalnya Vanessa dengan mudahnya langsung melupakan segala perilaku baik Jane untuknya.

Bahkan Jane sempat dituding mencari popularitas atas kasusnya tersebut. Hingga pernyataan Vanessa itu terucap, kini Jane memutuskan untuk mengakhiri kisah pertemanannya. Dan baru-baru ini secara gamblang, Jane mengatakan jika pacar Vanessa bernama Bibi Ardiansyah, telah berperilaku kurang ajar kepada orang tua Vanessa, Doddy.

Meskipun tidak tahu secara gamblang bagaimana isi percakapan keduanya, tapi yang jelas Jane mengetahui ekspresi kesal dan geramnya Doddy ke pacar Vanessa. Lebih lanjut Jane juga sempat membeberkan kalimat tak sopan yang dituturkan Bibi ke Doddy.

Baca Juga ...   Cabut Gugatan Cerai, Yeslin Wang Dan Delon Thamrin Rujuk?

Waktu itu Daddy menghubungi pacar (Vanessa) pakai handphone Mami. Gak ngerti apa yang dibahas. Tapi daddy ini langsung marah karena ada komentar pacarnya yang menyinggung,” Ungkap sang wanita bernama lengkap Jane Shalimar Jashkilka itu.

Tutup telepon. Tiba-tiba (pacar VA) WA ke handphone Mami. Bukannya minta maaf, bilang, ‘Tolong siapin KTP ya, untuk bikin surat pengangguhan penahanan’,” Sambung penuturan wanita kelahiran 1980 itu.

Mami bilang ‘jangan omong di WA’ dikasih nomor daddy, ngomong langsung telepon. Dan sampai sekarang belum ditelepon. Giliran ada butuhnya baru nyari, kita juga mencari anak kita lho dimana. Jangan dipersulit lah,” Imbuh penuturan ibu satu anak itu yang menirukan ayah dari Vanessa.

Baca Juga ...   Christian Sugiono Kesal Data Pribadinya Bocor

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.