Seleb

Bukan Angel Lelga, Pelaku Kasus Pembacokan Sang Adik Vicky Prasetyo Akhirnya Terungkap

Usai kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada mantan istrinya, Angel Lelga, kini beberapa serentetan peristiwa pun menghampiri hidupnya. Salah satunya yaitu kasus pembacokan yang terjadi kepada adiknya bernama Bowo.

Pada bulan Desember 2018 lalu, lebih tepatnya tanggal 7 Desember, Bowo didapati dibacok oleh tujuh orang tak dikenal. Bahkan gara-gara kejadian itu, sekujur tubuh Bowo mengalami luka yang cukup serius. Mulai dari bagian kepala, badan, pinggang hingga paha pun juga terkena luka. Dan yang lebih parah yaitu bagian jari manisnya yang hampir putus.

Kejadian pembacokan itu pun tidak terlalu lama waktunya dengan konflik yang tercipta antara Vicky dan Angel. Maka tak heran jika Vicky sempat menuding mantan istrinya itu dibalik dalang pembacokan tersebut. Namun sayangnya, tudingan Vicky pun meleset. Hal itu dituturkan oleh sang adik perempuannya bernama Nabella Gabrella.

Baca Juga ...   Adik Vicky Prasetyo Bongkar Penggerebekan Angel Lelga ‘Settingan’

Lewat akun Instagram pribadinya, Nabella mengatakan jika pelaku pembacokan sang kakaknya sudah tertangkap. Meski tidak secara gamblang di ekspos siapa nama pelakunya, tapi yang jelas bukan Angel Lelga.

Allhamdulillah orang yang membacok Kaka saya sudah ketangkap terimakasih yaa ALLAH. Terimakasih bapak polisi khususnya untuk Polsek cikarang utara & Polres Kab.Bekasi untuk kinerja nya yang tak ada lelah nya untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku yang membacok Kaka saya. terimakasih dan membuat cikarang lebih aman @polsekcikarang @cobra_restrobekasi @rekrutmenpolresbekasikab #terimakasih yaaALLAH #savecikarangaman #terimakasihpolisi #PolsekCikarangUtara #PolresKabupatenBekasi,” Tulis sang adik Vicky Prasetyo itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Julukan Istimewa Ari Lasso Untuk Para Juri ‘Indonesian Idol’ Terutama Maia Estianty

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.