Asia

Putuskan Debut Solo, Noh Tae Hyun Banjir Dukungan Dari HOTSHOT Hingga JBJ

Tanggal 23 Januari 2019 lalu, musisi tampan Noh Tae Hyun menggelar sebuah showcase bertajuk ‘biRTHday’ sebagai perilisan album solonya. Keputusan Tae Hyun untuk berkarir solo ternyata banjir dukungan dari para sahabat. Salah satunya yaitu boy grup HOTSHOT dan juga JBJ.

HOTSHOT sendiri merupakan sebuah boy grup yang sempat disinggahi oleh Tae Hyun. Tahun 2014 merupakan awal pertama Tae Hyun berdebut dengan HOTSHOT. Dan JBJ merupakan sebuah grup yang dibuat saat dirinya bersama beberapa kawannya gagal menjadi grup Wanna One.

JBJ mulai debut di tahun 2017 lalu dan mengakhiri masa promosinya tahun 2018. Dan dengan rasa gembira karena debutnya mendapatkan respon positif dan banjir dukungan dari para sahabat, seperti inilah kalimat manis yang dituturkan oleh Tae Hyun.

Baca Juga ...   Ryeowook Super Junior Bongkar Alasan Tak Ingin Punya MedSos

Satu-satunya orang yang mendorongku untuk mengejar karier solo adalah Kim Dong Han. Mereka semua (anggota JBJ) mengirimiku pesan untuk mengucapkan selamat dan berharap aku akan baik-baik saja,” Tutur eks member HOTSHOT itu.

Ruang obrolan kami selalu ramai. Kim Dong Han, Takada KentaKwon Hyun Bin dan Kim Sang Gyun mendoakan kebaikanku. Reaksi mereka membuatku lebih bertekad untuk bekerja keras agar tidak membebani mereka,” Sambung penuturan sang pria kelahiran 1993 tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Para anggota HOTSHOT kemarin mengatakan kepadaku ketika di asrama, ‘Lakukan yang terbaik, ambil semua energi kami, dan perlihatkan kepada mereka yang telah kamu ciptakan’. Ketua kami mengirimiku pesan secara terpisah dengan mengatakan banyak hal hebat kepadaku, dan itu memberikanku kekuatan,” Lanjut penuturan sang pelantun ‘My Flower’ itu.

Baca Juga ...   Disatukan Kembali Dalam Satu Judul Serial Drama, Choi Kang Hee Ternyata Punya Panggilan Manis Ini Untuk Kwon Sang Woo Di Ponselnya

Aku senang mendengar hal-hal yang menghangatkan hati dari sesama anggota. Karena kami telah menghabiskan waktu tujuh hingga delapan tahun bersama sejak masa pelatihan, sehingga kami tumbuh bersama,” Tutup penuturan sang musisi sekaligus rapper tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.