Seleb

Ahok Bebas Dari Penjara, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier Dan Gus Miftah

Tepat ditanggal 24 Januari kemarin, mantan gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa Ahok dinyatakan bebas dari penjara. Sontak kemunculan Ahok ini kembali tuai kontroversi. Tak sedikit netter yang masih mengumpatnya.

Ahok sendiri dipenjara selama 2 tahun karena dinilai melakukan penistaan agama. Tak hanya public luas saja yang ikut menyoroti kebebasan Ahok. Tapi presenter kondang Deddy Corbuzier dan ustadz Gus Miftah, baru-baru ini ikut membahas kebebasan Ahok dari penjara. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan Deddy dan Gus Miftah.

Ahok pernah menistakan agama,” Tutur sang host ‘Hitam Putih’ itu.

Pernah dan kita akui itu,” Sahut sang ustadz.

Baca Juga ...   Dinilai Gimmick, Kalina Oktarani Beberkan Kebenaran Kabar Lamaran Mantan Suami

Saya sendiri mengakui apa yang dikatakan Ahok itu..,” Sambung sang bapak satu anak itu.

Menistakan Al Quran,” Lanjut sang ustadz

Kalau saya tidak mengatakan menista Al-Quran. Kalau saya, apa yang dikatakan (Ahok) itu salah tempat, karena menggunakan sebuah ayat,” Imbuh sang youtuber itu.

Kalau saya menanggapi harusnya Ahok baca Alkitab, pakai dasar Alkitab, biarkan Ustaz yang membaca Al-Quran,” Tambah sang ustadz.

Lebih lanjut Deddy meminta tanggapan Gus Miftah atas kebebasan Ahok.

Tuhan itu maha penerima taubat, Hukuman itu sudah cukup dan gak perlu menghakimi dia lagi. Kita terima. Saya pernah bilang sama lu, ketika kita melihat seseorang maksiat di malam hari ketemu keesokan harinya jangan pernah katakan kalau dia ahli maksiat,” Kata sang ustadz itu.

Baca Juga ...   Heboh, Ada Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali

Kenapa? Karena barangkali malam itu dia sudah bertaubat, sementara mata kita tidak pernah melihat. kita gak pernah tahu apa yang dilakukan Ahok dua tahun di penjara, masihkah kita ngejudge dia?,” Lanjut penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.