Barat

Bentuk Tubuhnya Dibilang Gendut, Bebe Rexha Kesal Hingga Luapkan Emosinya Lewat Video

Kekesalan baru-baru ini dirasakan oleh musisi cantik Bebe Rexha. Hal itu bermula saat beberapa desainer menolak keinginannya untuk merancangkan gaun. Gaun ini sendiri rencananya akan dikenakan saat menghadiri sebuah ajang penghargaan.

Alasan para desainer menolak keinginannya karena bentuk tubuh Bebe dinilai gendut. Sontak usai mengetahui alasan para desainer gaun yang diinginkan, Bebe pun kesal dan marah. Seakan tak bisa menahan amarahnya tersebut, sang musisi cantik ini pun meluapkannya lewat video yang diposting di akun Instagram pribadinya. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan.

Akhirnya aku dapat nominasi Grammy, dan ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Biasanya musisi akan menghubungi desainer dan mereka akan membuat desain tersendiri untuk melangkah di red carpet. Timku telah menghubungi beberapa desainer tapi banyak dari mereka yang tak mau karena aku terlalu gendut,” Tutur sang pelantun ‘I’m a Mess’.

Baca Juga ...   Promosikan Parfum Baru, Netter Salfok Dengan Boks Bayi Di Apartemen Ariana Grande

Kalau ukuran 6/8 itu terlalu gendut, aku tidak tahu harus mengatakan apa dan aku tidak mau mengenakan gaun kalian. Ini gila. Apa kalian mengatakan para wanita di dunia yang berukuran 8 ke atas itu tidak cantik dan tidak bisa memakai gaun (rancangan) kalian? Jadi kalian yang mengatakan aku gendut dan tidak bisa memakai gaun, aku tak peduli! Aku tidak mau memakai gaun kalian!,” Lanjut penuturan sang pelantun ‘Meant to Be’ itu.

Tak hanya mengungkapkan kekesalannya lewat ucapan kalimat di video-nya saja. Tapi Bebe juga menuliskan sebuah caption di videonya tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Maaf aku harus mengeluarkan pendapatku. Kalau kalian tak suka gaya atau musikku itu hal yang berbeda. Tapi jangan mengatakan kalau kalian tak bisa merancang busana untuk orang yang tidak ramping. Berdayakan wanita untuk mencintai tubuh mereka, alih-alih membuat mereka merasa kurang (cantik) karena ukuran (tubuh) mereka. Kami cantik dengan beragam ukuran (tubuh),” Tulis sang musisi tersebut di caption video-nya.

Baca Juga ...   Tak Mengindahkan Pendapat Sang Ibu, Selena Gomez Makin Lengket dengan justin Bieber

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.