Film, TV & Musik

Heboh Aksi Baku Hantam Billy Dan Pengacara Kriss Hatta, Program P3H Banjir Petisi

Sebuah program variety show yang tayang di Trans TV bertajuk ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ atau P3H banjir menyita perhatian netter baru-baru ini. Di episode terbaru terlihat sang host yaitu Billy Syahputra dan bintang tamu yang tak lain ialah pengacara Kriss Hatta bernama Indra Tarigan terlihat saling baku hantam.

Bahkan gara-gara kejadian tersebut, tak sedikit netter yang meminta kepada pihak KPI Pusat agar menutup program tersebut. Tak hanya ocehan netter saja yang terlihat, tapi seorang ahli psikolog bernama Dedy Susanto, juga ikut memberikan komentarnya. Bahkan Dedy sampai mengeluarkan sebuah petisi untuk program yang dipandu Uya Kuya cs itu.

Isi dari petisi itu sendiri yaitu meminta agar pihak KPI Pusat menutup acara P3H karena program yang ditayangkan tidak mendidik dan dapat merusak mental anak bangsa. Dan sejauh ini, petisi yang dibuat Dedy telah ditandatangani lebih dari 46 ribu orang. Lebih jelasnya seperti inilah isi dari petisi yang dibuatnya.

Baca Juga ...   Kriss Hatta Ungkap Hubungan Intim dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Geram

Kami para kakak dan orang tua memohon kepada Yth Bapak @yuliandredarwis selaku ketua @kpipusat agar acara PAGI PAGI PASTI HAPPY di trans tv ditutup. Perjuangan para guru membentuk jiwa anak, perjuangan para konselor membenahi jiwa anak mendadak menjadi sia-sia ketika anak anak menonton acara seperti ini. Menjelek-jelekkan sesama aktor bahkan saling bertengkar soal kekasih di hadapan host,” Tulis sang ahli psikolog tersebut di surat petisi yang dibuatnya.

Ini bukan suara subjektif dari segelintir kami aja namun memang suara banyak orang yang sangat kuatir akan kejiwaan adik-adik / anak-anak kami. Moralitas kita makin merosot. Kami sudah benar-benar geram akan acara yg merusak mental bangsa ini. Kami memohon bantuan bapak untuk menutup acara ini karena bapaklah yang punya otoritas,” Lanjut isi petisinya itu.

Baca Juga ...   Menang Banding, Kriss Hatta Tunggu Langkah Hilda Vitria Selanjutnya

Sontak usai petisi itu diposting ulang oleh sebuah akun gosip, tak sedikit netter yang langsung menyetujuinya dan memberikan dukungan untuk Dedy.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.