Seleb

Mucikari Akui Vanessa Angel hanya Terima Booking ‘Ngamar’

Kasus yang menjerat Vanessa Angel begitu menghebohkan publik. Wanita 27 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan artis.

Ada pengakuan mengejutkan dari mucikari soal syarat yang diajukan oleh Vanessa Angel. Dalam sebuah kesempatan wawancara di acara talk show  “Rumpi No Secret”, salah satu mucikari Vanessa Angel menyebutkan beberapa sistem pelayanan jasa prostitusi yang dijalankan oleh mereka.

Menurut mucikari tersebut, ada beberapa jasa yang ditawarkan dalam prostitusi online miliknya. Tak hanya melayani jasa esek-esek dengan pelanggan, di sini juga melayani jasa menemani makan malam atau pesta. Layanan ini rupanya banyak diterima oleh artis lain selain Vanessa Angel.

Baca Juga ...   Nama Keluarga Bahar Dicopot, Juwita: enggak masalah

Mucikari bernama Windy itu menjelaskan alasan mengapa Vanessa Angel tidak ingin melakukannya. Hal ini dikarenakan Vanessa Angel tidak ingin menjadi sorotan lantaran dirinya adalah seorang publik figure yang cukup terkenal.

Dia (Vanessa Angel) nggak terima job party dinner, dia bilang maunya langsung aja, cuma job dinner itu kan otomatis di publik, semua orang lihat dia, lihat dia siapa sama siapa, dan disorot kamera, karena dia publik figur,” ungkap Windy.

Syarat ini rupanya diminta oleh Vanessa Angel tanpa ada negosiasi. Itu merupakan syarat mutlak dari Vanessa Angel saat bergabung dalam jasa prostitusi yang dijalankan oleh Windy. Pilihan ini dinilai oleh Vanessa Angel lebih privat dan aman dari kemungkinan adanya wartawan yang tak sengaja mengambil gambarnya.

Baca Juga ...   Unggah Foto Di Instagram, Nia Ramadhani Banjir Pujian

Saya nggak bisa diajak dinner, ketemu di luar juga nggak, langsung ngamar aja yang privat,” kata Windy menirukan kalimat Vanessa Angel.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.